ArenaLTE.com – PT Megaxus Infotech resmi merilis game ultra high speed action fighting MMORPG (Massively Multiplayer Role-Playing Game)  bernama Closers Online. Game yang berlatarkan kota New Seoul di tahun 2020 ini menghadirkan karakter bernuansa anime Jepang dengan dukungan grafis yang detail di mana pemain dapat mengembangkan kemampuan yang dimiliki setiap karakter.

Game yang  mengusung mode PvE (Player vs Environment) dan PvP (Player vs Player) ini menyajikan adegan action layaknya sebuah cerita anime. Oleh karena itu di dalam game ini para pemain juga dapat memainkan empat karakter yang memiliki keahlian khusus masing-masing serta berbagai macam avatar menarik yang dapat dikustomisasi dengan nuansa khas yang ingin ditampilkan dari setiap karakter.

Tak hanya itu, setiap karakter juga dilengkapi dengan fitur fully voiced dialogue yang dihadirkan di sepanjang permainan. Ke depannya masih banyak karakter baru lainnya yang akan bisa dimainkan oleh gamers. Dengan menggunakan tampilan animasi 3D dan basis gameplay 2.5D side-scrolling, game besutan Naddic Games ini mampu memberikan nuansa action game klasik bagi para pemain yang gemar dengan tipe arcade fighting game.

Menurut Felix Darmoko, Brand Manager PT Megaxus Infotech, setelah sebelumnya sukses diluncurkan di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, dan Cina, kini para gamers Indonesia pun akhirnya dapat merasakan langsung keseruan dari game Closers Online ini

“Bagi pecinta anime dan manga yang juga menyukai game bertemakan action fighting MMORPG, Closers Online merupakan pilihan tepat karena Closers Online menggabungkan semua unsur tersebut. Kami berharap game ini dapat diapresiasi serta menjadi salah satu game yang paling dinikmati oleh para penikmat game di Indonesia kedepannya,” tambah Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

Selain meluncurkan Closers Online, pada kesempatan yang sama Megaxus juga mengumumkan beberapa kolaborasi yang dilakukan termasuk kerjasama dengan Koalisi Kemakmuran (terdiri dari: Toge Productions, Amagine Interactive, Mojiken), provider 4G LTE pertama di Indonesia BOLT! 4G Ultra LTE, BINUS University, dan juga situs belanja online MatahariMall.com.

Selain itu, dengan tersedianya layanan mobile internet BOLT! 4G Ultra LTE, para gamers bisa menikmati kualitas gaming dengan Ultra High Speed Action Fighting secara lebih lancar. “Dengan kualitas jaringan 4G terbaik kami dan kolaborasi bersama game publisher ternama di Indonesia, gamers bisa gaming sepuasnya tanpa khawatir kehabisan kuota internet,” pungkas Billy Abe, Chief Product Officer BOLT!.