ArenaLTE.com – Developer lokal ternyata mampu memperlihatkan giginya dengan mengembangkan aplikasi berkualitas. Salah satunya adalah aplikasi Bulp yang berhasil meraih penghargaan pemenang pertama dalam ajang kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2015 (WMM). Ajang ini sendiri digelar Bank Mandiri guna mencari wirausahawan muda di Indonesia.

Sejak  diluncurkan  pertama  kali  hingga kini,  Bulp yang merupakan aplikasi Customer Relation Management terus  melakukan  inovasi  dan pengembangan fitur-fitur yang dimiliki demi kenyamanan para penggunanya dengan pengembangan fitur dan ketersediaan di Android dan website. Dalam waktu dekat, aplikasi ini tersedia buat para pengguna iOS. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 60,000 pengguna sejak resmi meluncur pada 29 September 2015.

bulpLolosnya Bulp sendiri patut diacungi jempol karena bisa bersaing dengan lebih dari 80 perusahaan lain dari 5 kategori bidang usaha, mampu mengalahkan para pesaingnya di bidang usaha teknologi digital.

Sekedar informasi, peserta kompetisi ini merupakan hasil seleksi dari 90 finalis yang terbagi dalam lima kategori, yakni bidang usaha boga, bidang usaha industri, jasa dan perdagangan, bidang usaha kreatif, bidang usaha sosial, dan bidang usaha yang dijalani oleh Bulp yaitu bidang usaha teknologi digital.

“Suatu kehormatan bagi kami dapat berhasil menjadi pemenang pada kompetisi tingkat nasional ini. Setelah diakui oleh ajang bergengsi seperti Wirausaha Muda Mandiri ini semakin meningkatkan kepercayaan kami untuk terus mengejar visi dan misi kami, yaitu untuk terus meningkatkan kualitas layanan perusahaan-perusahaan swasta di Indonesia,” ujar Arie Nasution, CEO Bulp.
Baca jugaCupslice, Aplikasi Editor Foto Buatan Lokal yang Mengglobal

Sebagai pemenang WMM, BULP yang diwakili oleh Arie Nasution sebagai CEO menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Direktur Utama Bank Mandiri, Budi G Sadikin di UGM, Yogyakarta baru-baru ini.

Bulp memperoleh uang  pembinaan  senilai  Rp50  juta,  bantuan pengembangan bisnis serta pendampingan dalam pengelolaan keuangan dan pemasaran. Menurut Arie, kemenangan ini memberikan banyak dampak positif bagi pihaknya dan memotivasi pengembangan bisnis.