Siap Ramaikan Harbolnas 2016, Bukalapak Malah Sakit Jiwa

ArenaLTE.com - Menyusul program yang telah digelar banyak pemain e-commerce lainnya, Harbolnas 2016 pun diikuti Bukalapak dengan program khusus. Uniknya, program yang dihadirkan perusahaan dilabeli dengan nama yang berbeda. Kali ini, program Harbolnas 2016 diadakan dengan nama Bukalapak Sakit Jiwa yang kabarnya akan memberikan diskon jumbo hingga 80%.

Bukalapak Sakit Jiwa yang sedianya akan dihadirkan perusahaan pada tanggal 12 hingga 14 Desember ini, kabarnya hadir tak hanya diskon jumbo. Perusahaan e-commerce Tanah Air ini melengkapinya juga dengan fitur nego, atau tawar untuk pembelian barang yang bisa didapatkan dengan mengunjungi website maupun melalui aplikasi terbaru Android dan iOS.

Untuk menikmati diskon jumbo dan harga nego tersebut, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan mengunduh aplikasi versi terbaru Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, pengguna setiap harinya memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin di nego. Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan Chief Financial Officer Bukalapak, mengatakan, “Setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakan Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2016. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masy`arakat mengenai kemudahan berbelanja online(daring) secara menyenangkan serta aman dan nyaman.”

Harbolnas Bukalapak

Senada dengan ucapannya, Bayu Syerli selaku Vice President, Marketing Bukalapak, mengungkapkan,"Bukalapak mengusung konsep pasar online, berbagai jenis barang dari berbagai Pelapak ada di platform kami. Kami melihat bahwa keseruan berbelanja yang disukai oleh masyarakat Indonesia adalah tawar-menawar. Kami ingin membawa pengalaman tawar-menawar ini di Bukalapak.”

Ia menambahkan bahwa perusahaan berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan sensasi berbelanja online yang unik dan berbeda dengan adanya fitur nego ini. Sehingga masyarakat dapat semakin terbiasa berbelanja online melalui marketplace yang terpercaya dan aman, serta turut membantu kemajuan para UKM di Indonesia.

Untuk mendukung kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti kemudahan pembayaran melalui berbagai bank seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan CitiBank, serta kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman maupun melalui Go-Send. Disamping itu, Bukalapak juga telah mempersiapkan para Pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para Pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.

Leave a Comment