ArenaLTE.com  – PT Blue Power Technology yang merupakan anak usaha dari CTI Group memperluas jangkauan service point bagi para pelanggan yang mengalami gangguan terhadap produk dan solusi Lenovo yang mereka miliki. Melalui kerja sama dengan para mitra bisnisnya, BPT kini memiliki 43 service points yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga dapat mempercepat proses penanganan klaim pelanggan.

BPT telah dipercaya menjadi Lenovo Authorized Warranty Service Provider (AWSP) guna membantu pelanggan mengatasi gangguan dan masalah yang terjadi pada produk dan solusi Lenovo mulai dari server, storage, dan Flex System sesuai dengan jaminan garansi yang diterima. Presiden Direktur BPT Lugas M Satrio mengatakan service point ini berada di sejumlah kota besar di 28 provinsi, seperti Banda Aceh, Balikpapan, Bandung, Denpasar, Makassar, Surabaya, Ambon dan Kupang.

“Sebagai penyedia layanan servis resmi produk Lenovo, kami ingin memberikan layanan purna jual terbaik yang berorientasi pada kepuasan pelanggan sehingga mereka bisa merasakan peace of mind selama menggunakan jasa kami. Kemudahan, kecepatan dan kualitas menjadi added value dari layanan yang kami kedepankan. Kami optimis dengan dukungan lokal yang mudah diakses, keberadaan service point di seluruh Indonesia dan kehadiran tim teknis yang handal, pelanggan akan mendapatkan layanan komprehensif dan terpercaya,” ujar Lugas dalam keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.

Lugas mengatakan BPT akan meluncurkan mobile apps bernama BProtect pada Desember mendatang agar pelanggan mendapatkan layanan yang responsif dan real time. Aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store ini memungkinkan pelanggan mengajukan klaim perbaikan untuk kemudian tim BPT dapat melakukan troubleshooting di lokasi perangkat berada. Pelanggan juga dapat memeriksa status klaim secara real time dan berinteraksi langsung dengan customer service BPT.

Cin Cin Go, Commercial Director Lenovo Indonesia mengatakan, “Lenovo sebagai brand terkemuka di dunia telah menghadirkan produk dan solusi berkualitas yang tentunya memerlukan dukungan layanan purna jual terbaik. Kemampuan BPT menyajikan layanan purna jual dengan jangkauan yang luas menjadi salah satu kekuatan penting bagi kami seiring dengan bertambahnya produk dan solusi yang kami tawarkan dan meningkatnya jumlah pelanggan kami, baik dari sisi jumlah maupun cakupan wilayahnya.”

Dukungan BPT sebagai Lenovo AWSP akan meliputi layanan teknis dan akses kepada para spesialis selama 24/7, pengiriman secara cepat komponen-komponen dan para teknisi BPT bersertifikat Lenovo ke lokasi, hingga kepastian ketersediaan spare part dan teknisi handal untuk mengatasi permasalahan dan gangguan.