ArenaLTE.com – BOLT! adalah salah satu provider yang fokus menyuguhkan layanan 4G LTE di kawasan Jabodetabek. Sang provider optimistis bisa menjaring 2,5 juta pelanggan hingga tutup tahun ini. Demi menyokong targetnya, Bolt! terus meningkatkan kehandalan jaringan supaya kebutuhan  pelanggan akan internet super cepat bisa terpenuhi.

Billy Abe, Chief Product Officer Bolt! yang ditemui ArenaLTE.com, di sela-sela acara Community Experience Selfie Expert pekan lalu mengungkapkan jika pihaknya selalu memberikan service yang terbaik bagi pelanggan, baik dari sisi kualitas jaringan maupun dari value added services.

“Dari sisi kualitas jaringan, Bolt! yang saat ini memiliki lebih dari 2 juta pelanggan menyuguhkan kecepatan hingga 200 Mbps. Kita sangat kuat di teknologi 4G dengan layanan terbaik di kawasan Jabodetabek dan Medan dengan fokus pada beberapa area penting,” jelas Billy.

Billy Abe, Chief Product Officer Bolt!
Billy Abe, Chief Product Officer Bolt!

Tak berlebihan jika provider 4G LTE pertama di Indonesia ini optimistis menargetkan peningkatan jumlah pelanggan di Jabodetabek. Menurutnya, sampai saat ini pihaknya berhasil meraup sekitar 2,3 juta pelanggan di kawasan Jabodetabek. “Saat ini jumlah pelanggan kami di Jabodetabek mencapai 2.3 juta pelanggan dan pada akhir tahun, harapan kami akan bertambah hingga 2.5 juta pelanggan,” imbuh Abe.

Lebih jauh, demi menjaring tambahan pengguna, Bolt! menyuguhkan produk inovatif dan infrastruktur memadai di wilayah Jabodetabek. Perusahaan juga menyediakan starter pack yang sudah bisa digunakan oleh banyak smartphone 4G dari berbagai brand smartphone ternama.

Untuk kualitas jaringan, beberapa waktu lalu mereka sempat menguji jaringan mereka di beberapa titik di Jakarta dan berhasil menyediakan kecepatan download hingga 20 Mbps. Namun sayangnya, mereka enggan mengungkapkan titik mana saja, tempat mereka melakukan pengujian.

Sampai dengan saat ini Bolt berhasil memiliki ARPU sebesar Rp. 50.000,- perbulan dengan mayoritas pemakaian adalah streaming video hingga 70%. Untuk OTT sendiri, pengguna mereka lebih banyak menggunakan Youtube untuk streaming video.

Bolt merupakan salah satu pelopor layanan mobile broadband berbasis teknologi 4G LTE di Indonesia. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Bolt! kini terus menghadirkan inovasi dan meningkatkan kualitas pelayanannya.