Bersamaan dengan peluncuran layanan 4G LTE yang dilakukan serentak oleh lima operator, Bolt! Super 4G LTE tak mau ketinggalan. Provider yang menggelar layanan LTE berdasarkan lisensi BWA (Broadband Wireless Access) ini meluncurkan serangkaian produk baru dari smartphone, tablet hingga mobile WiFi. Saat ini jumlah pengguna Bolt Super 4G LTE sebesar 1,5 juta pelanggan dan memiliki 3200 BTS yang tersebar di Jabodetabek.

Produk yang menjadi andalan pada peluncuran ini adalah Powerphone E1, smartpohne 4G LTE pertama dengan harga paling terjangkau yakni di bawah satu jutaan. Larry Ridwan, CCO Bolt Super 4G LTE mengatakan bahwa dengan berbagai keunggulan di Powerphone E1, pihaknya menargetkan dapat menguasai 20% pangsa pasar smartphone di segmen entry level.

Bolt! 4G Powerphone E1

Smartphone ini menjawab minat konsumen terhadap smartphone 4G dengan harga terjangkau. Powerphone E1 tidak hanya didukung kecepatan jaringan 3G LTE, tetapi juga dilengkapi fitur terbaru Advance SIM Management yang memudahkan pengguna untuk bebas memilih satu dari dua slot kartu SIM untuk mengakses jaringan 4G hanya dari menu Setting. Bolt! 4G Powerphone E1 menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1,2 GHz RAM 1GB. Selain itu, smartphone ini terintegrasi dengan kamera utama dan kamera depan 5MP auto focus serta layar 4,5 inchi. Bolt Super 4G LTE membundlingnya dengan paket internet 20 GB termasuk penggunaan social media dan aplikasi chatting selama 60 hari.
Harga Bolt! 4G Powerphone E1: Rp999.000 (bonus paket data 20 GB serta bonus kuota 1GB tiap top-up minimal Rp50 ribu per bulan selama 1 tahun).

Bolt! 4G Tablet X1

Ini merupakan tablet 4G canggih dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi handal. Bolt! 4G Tablet X1 memiliki desain yang ultra-slim hanya 7,18mm. Tablet ini memiliki kamera depan berkekuatan 13 MP yang dilengkapi teknologi autofocus dan Flash. Sedangkan kamera depan menghasilkan resolusi 5MP yang cocok untuk foto selfie. Selain itu, tablet perdana Bolt! Super 4G LTE ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dan layar 7 inchi Full HD.
Harga Bolt! 4G Tablet X1: Rp2.999.000 (bonus reload pulsa Rp500 ribu dan paket data 8GB selama 30 hari)

Bolt Super 4g LTE Mobile WiFi Hydra

Mobile WiFi Hydra hadir dengan desain yang lebih tipis dan dilengkapi layar LCD 1,44 inchi yang praktis untuk dibawa bepergian. Perangkat ini menawarkan fitur Intelligence Display yang informatif dengan menampilkan informasi, seperti kuota data yang terpakai, jumlah pengguna yang terhubung dan sinyal jaringan. Bolt! Mobile Wifi Hydra didukung dengan baterai 2000 mAh untuk waktu pemakaian hingga 6 jam dan dapat sharing hingga 8 pengguna.
Harga Bolt! Mobile Wifi Hydra: Rp449.000 (bonus data 8GB selama 45 hari dan voucher langganan Scoop selama 6 bulan)