ArenaLTE.com – Kolaborasi strategis antara BOLT! dan Samsung terus ditingkatkan. Kali ini provider 4G LTE dan vendor smartphone tersebut menghadirkan promo bundling terbaru, yaitu Super Galaxy Plan yang dapat dinikmati melalui perangkat Samsung Galaxy 4G LTE Series. Dengan paket Super Galaxy Plan ini, BOLT!ers (istilah pengguna layanan BOLT!) bisa mendapatkan total kuota hingga 20GB.

Angkasa Perdana Putra, Head of Product BOLT! mengatakan hadirnya program bundling ini membuktikan keseriusan perusahaannya dalam memberikan benefit lebih bagi para pelanggan dengan X-tra kuota yang 18% lebih besar dari yang ada dan harga terjangkau. “BOLT!ers dapat menikmati kenyamanan dan kelancaran dalam komunikasi mobile data sehari-hari melalui ragam pilihan Samsung Smartphone & Tablet 4G berkualitas yang didukung jaringan 4G+ BOLT! yang Ultra cepat,” ujarnya.

Paket bundling BOLT! Samsung Galaxy 4G Series, di antaranya adalah Samsung Galaxy S7 edge, Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy A7, A5, A3, Samsung Galaxy Tab A, dan Samsung Galaxy J Series. Selain itu, BOLT! juga menawarkan beragam paket isi ulang yang tersedia di aplikasi MyBOLT! yang dapat diunduh pengguna di Google Playstore. Pilihan paket isi ulang Super Galaxy Plan langsung tersedia di aplikasi MyBOLT! pada pelanggan yang memakai smartphone 4G LTE Samsung Galaxy.

Sebagai informasi, BOLT! menggunakan teknologi 4G+ Advanced yang memberikan akses internet tercepat dan stabil dengan dukungan 95% jaringan BOLT! terkoneksi dengan kabel faber optic dan pertumbuhan jumlah BTS 4G 3X lipat selama kurun waktu dua tahun untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi berbasis video atau video call dengan lancar.