ArenaLTE.com – Situs belanja Bhinneka.Com dan Intel Indonesia pada Minggu (26/6) secara resmi akan mengumumkan pemenang kompetisi gaming#IntelGameTime 2016. Ini adalah kompetisi #IntelGameTime dari setiap permainan yang dikompetisikan yang mencakup FIFA Online 3, GRID AUTOSPORT dan Point Blank.

Selain itu, mereka juga mengumumkan tiga orang yang memenangkan undian untuk menghadiri turnamen pro-gaming elit terbesar di dunia – Intel Extreme Masters (IEM) pada akhir tahun ini di Korea Selatan.

Diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia, #IntelGameTime telah berhasil merebut perhatian para pencinta gaming di Indonesia. Sejak diselenggarakan pada 4 Mei – 26 Juni 2016, sudah sekitar 33.000 orang yang berkunjung ke booth #IntelGameTime dan kompetisi gaming-nya sendiri telah diikuti oleh lima ribuan partisipan yang datang dari berbagai daerah di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi).

Leo Antonius, Strategic Expansion Director Bhinneka.Com mengatakan sebagai bentuk apresiasi atas konsistensi para partisipan dalam memberikan permainan terbaiknya, Bhinneka.Com bersama dengan Intel Indonesia akan menyerahkan hadiah terbaik bagi para pemenang, yaitu satu tiket menghadiri turnamen Intel Extreme Masters (IEM) di Korea Selatan dan juga Gaming Notebook terbaru dari Intel dan paket perjalanan untuk menghadiri IEM di Korea Selalatan juga bagi tigapelanggan yang beruntung dari Bhinneka.Com.

Melalui ajang ini, Bhinneka.Com, pihaknya ingin menunjukkan sebagai satu-satunya perusahaan e-Commerce pertama dengan pelayanan 3C terbaik, yaitu; Computer,Communication Technology & Consumer Electronics. Sebagai perusahaan yang senantiasa melahirkan teknologi mutakhir, Intel telah berhasil memberikan pengalaman tersendiri kepada para gamers di Indonesia. Para peserta telah membuktikan sendiri kecanggihan teknologi dan performa processor Intel 6th Gen saat mereka memainkan ketiga permainan yang dikompetisikan.

Tiga orang pelanggan beruntung akan mendapatkan paket perjalanan untuk menghadiri IEM 2016 di Korea Selatan, turnamen pro-gaming elit dan terbesar di dunia yang telah di sponsori oleh Intel selama 10 musim terakhir, sejak 2006. Dengan menghadiri ajang IEM 2016, diharapkan para gamers Indonesia dapat terinspirasi untuk terus meningkatkan kemampuan bermain game mereka, sehingga dapat berlaga untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.