Berburu Pokemon Bareng Alfacart Bisa Dapat Smartphone dan Voucher Lho!

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Alfacart.com, salah satu situs belanja online Tanah Air menawarkan program seru buat para pelanggannya. Seiring dengan popularitas Pokemon Go, situs jual beli milik jaringan Alfamart ini ingin berbagi kegembiraan dengan menawarkan program yang dikemas dalam kontes media sosial. Para pelanggan bisa ikut ikut berburu dan menangkap monster digital sekaligus berpeluang mendapatkan hadiah.

“Pokemon Go adalah fenomena dunia digital yang kehebohannya telah menuai beragam respon dan komentar. Sebagai pelaku bisnis yang memiliki hubungan erat dengan dunia digital, kami berkeinginan untuk mengajak para pelanggan untuk turut menikmati keseruan Pokemon Go dalam kegiatan yang positif,” ujar Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com.

pokemon hoTak sekadar mendapatkan kegembiraan bermain Pokemon Go, para pelanggan Alfacart.com berpeluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Alfacart.com. Program seru yang dikemas dalam kontes media sosial ini berlangsung hingga 14 Agustus 2016.

Menurut Haryo, cara berpartisipasi dalam kontes berburu monster digital ala Alfacart.com ini sangat mudah. Para pelanggan dipersilakan untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan di seluruh akun media sosial perusahaan, yaitu akun Facebook, Twitter dan Instagram.

Peserta kontes diharuskan untuk melakukan screen capture ketika berhasil mendapatkan monster digital dan menyertakan logo Alfacart.com di dalam image tersebut. Selanjutnya, image dipersilakan untuk diunggah di akun media sosial peserta – Facebook, Twitter dan Instagram dengan menambahkan tulisan semenarik mungkin dan dibagi bersama 5 (lima) teman lainnya. Image atau foto yang diunggah adalah karya asli dan bukan rekayasa atau milik orang lain. Tagar yang digunakan adalah #AlfacartPokemonHunt dan perusahaan akan menentukan pemenangan berdasarkan Combat Power (CP) tertinggi.

Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Smartphone Lenovo A7010 (Vibe K4Note) dan voucher belanja sebesar Rp 400 ribu. Dalam program ini juga konsumen berkesempatan berbelanja produk- produk pendukung berburu monster digital seperti Gadget, sun block, pakaian, sepatu, aksesoris lainnya, dan minuman, dengan potongan harga hingga 80%. Ada pula voucher potongan belanja hingga Rp 450ribu*.

Pesanan bisa diantar ke alamat konsumen atau sembari berburu monster digital pelanggan bisa mengambil pesanan Alfacart di Alfamart dengan memanfaatkan  fasilitas Online to offline (O2O) plus mendapatkan hadiah langsung berupa minuman ringan gratis.

Leave a Comment