ArenaLTE.com – Nicepay penyedia solusi dan layanan all in one transaction online payment di Asia masuk Indonesia. Kini pelaku bisnis e-commerce di Indonesia dapat menyediakan opsi pembayaran yang komprehensif kepada pelanggan dan membantu pebisnis menangkap peluang bisnis lebih luas, aman dan nyaman.

Indonesia tercatat sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbesar global. Dalam tempo dua tahun terakhir saja jumlah pengguna internet tumbuh pesat hingga 22%, angka ini diperkirakan akan tumbuh hingga 25% atau menjadi 84 juta pengguna mobile internet sampai akhir 2016. Alhasil, bisnis online pun turut meningkat dimana Nicepay masih membidik potensi yang menggiurkan di dalamnya.

nicepay

Nicepay adalah provider penyedia solusi dan layanan all in one transaksi online payment di Asia. Selama bertahun-tahun telah memimpin pasar online payment di Korea dan membantu perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dan menempatkan solusi online payment sebagai bagian penting dari strategi pengembangan bisnis perusahaan.

“Nicepay adalah mitra yang tepat bagi pelaku bisnis e-commerce yang membutuhkan solusi online payment yang cepat, satu platform untuk semua bank transfer dan dapat di-customized untuk memajukan bisnisnya, serta mengembangkan skala usaha yang lebih besar lagi. Kami memperkenalkan produk-produk bagi perusahaan penyedia e-commerce,” kata CEO Nicepay Indonesia, Dina Kim di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Dina menambahkan jika pihaknya bangga bisa hadir di Indonesia untuk berperan aktif dalam menggairahkan roda perekonomian digital. “Sekaligus mendorong penyerapan tenaga kerja ahli lokal lebih banyak lagi,” ujarnya.

Saat ini, pihaknya sudah menggandeng 10 bank swasta dan BUMN di Indonesia. Diantaranya, BCA, Mandiri, Maybank, CIMB Niaga, Danamon, BRI, Permata, BNI dan beberapa bank lainnya. Menurut Dina, ini mempermudah mereka yang belanja online untuk melakukan pembayaran. Nicepay memudahkan transaksi pelanggan dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti kartu kredit, virtual account, dan e-money.