ArenaLTE.com – Telkomsel mengklaim jika pelanggannya cukup antusias untuk beralih ke layanan 4G LTE. Kemudahan serta penawaran menarik kepada pelanggan menjadi kunci agar segera beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE. Salah satunya dengan kemudahan mengganti SIM card 4G LTE dengan beragam cara mulai dari membuka booth hingga jemput bola ke rumah pelanggan.

Telkomsel mengklaim jika meningkatnya antusiasme untuk beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE terlihat dari banyaknya permintaan penggantian USIM (simcard 4G) melalui channel-channel pelayanan Telkomsel. Peningkatan enquiry pelanggan untuk penukaran USIM dapat terlihat dari beberapa channel pelayanan Telkomsel, seperti di GraPARI yang naik sekitar 50% di 5 bulan terakhir.

Peningkatan dengan jumlah yang sama juga dirasakan sejak awal tahun ini di layanan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service).

retailer resmi operatorBacaPelanggan Telkomsel Wajib Coba Layanan Baru Ini

“Saat ini fokus kami adalah memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pelanggan agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE. Secara nasional kami memiliki sebanyak lebih dari 400 titik pelayanan yang dapat melayani penggantian USIM, dan kebutuhan pelanggan akan layanan Telkomsel 4G LTE,” ujar Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono dalama keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.

Ia menegaskan jika Telkomsel akan memperluas channel-channel penukaran USIM dengan menambah titik-titik layanan, seperti diantaranya di lokasi keramaian publik. Selain itu, Telkomsel juga melakukan aktivitas layanan jemput bola dengan membuka  booth untuk penggantian USIM, seperti yang dilakukan di  beberapa kawasan perkantoran dan industri yang sudah ter-cover layanan 4G LTE.

Untuk wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek dan Jabar sendiri, selain kota DKI Jakarta yang sudah hampir semua lokasi ter-cover layanan 4G LTE, Telkomsel juga merespon antusiasme pelanggan yang berada di kota penyangga ibukota, seperti Bogor, Bekasi, Karawang, Banten hingga daerah rural seperti Sukabumi dan Purwakarta yang kini sudah menikmati layanan 4G LTE Telkomsel.

Menariknya lagi, buat pelanggan di perkantoran atau pabrik di sejumlah kota bahkan bisa meminta dikunjungi oleh petugas pelayanan Telkomsel untuk dilayanani proses upgrade USIM. Pelanggan cukup mengirimkan SMS ke 3988 dengan mengetik 4GKRWG(spasi)Nama#NamaKantor#AlamatKantor untuk wilayah Bekasi, Karawang, Cikarang, dan Purwakarta, serta ketik 4GBGR(spasi)Nama#NamaKantor#AlamatKantor untuk wilayah Bogor dan Sukabumi.