Aplikasi Kesehatan Samsung S Health Kini Dapat Digunakan di Semua Android

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Samsung merilis generasi terbaru dari aplikasi kesehatan miliknya S Health. Aplikasi Samsung S Health ini menyediakan pengguna dengan lebih banyak interaksi dan kemudahan fungsi untuk menunjang kesehatan. Aplikasi ini juga diperbarui dengan kompabilitas untuk semuar smartphone Android baik yang dari Samsung maupun bukan.

Aplikasi ini mendukung koneksi seamless dengan Samsung wearable devies dan smartphone berbagai merek yang memakai platform Android. Wujud dilepasnya Samsung S Health ke pasar bebas sudah terlihat sejak aplikasi ini tersedia di Google Play Store. Semua ponsel Android non Samsung bisa menjajal S Health. Syaratnya hanya versi Android yang digunakan minimal Android 4.4 Kitkat. Samsung S Health juga mendukung lebih dari 70 bahasa.

Aplikasi S Health yang kini memasuki versi 4.5 mengintegrasikan semua kebutuhan gaya hidup sehat dalam satu sistem. Dengan Samsung S Health yang baru, pengguna diklaim dapat melacak aktivitas sehari-hari mereka, mendapatkan pembinaan untuk mencapai tujuan harian, dan meningkatkan kebugaran dengan program yang terkurasi.
BacaBeragam Perangkat IoT Samsung Dipamerkan di IFA 2015

S Health dilengkapi program tertentu yang dapat dipilih untuk membantu mencapai target kebugaran. Sensor built-in yang di smartphone dan aksesoris dapat membantu kita untuk memantau denyut jantung, menghitung langkah, berjalan, berlari, bersepeda, hiking, pantau tekanan darah, dan gula darah. Sehingga pengguna dapat dengan mudah mendapat gambaran yang komprehensif dari status kesehatan dan kebugaran mereka.

 

Leave a Comment