Aplikasi Foto Selfie B612, Mudahkan Buat Video Komik Strip

ArenaLTE.com - Selain hadir dengan gambar yang lucu, penggabungan gambar dan teks dalam bentuk kolom komik strip sepertinya telah menjadi populer saat ini. Namun, jangan berpikir bahwa hal tersebut sulit dilakukan, menggabungkan gambar yang diambil langsung dari kamera untuk dijadikan komik strip tidak membutuhkan keahlian khusus. Anda dapat menggunakan aplikasi foto B612 yang cukup mudah digunakan tanpa proses yang panjang.

Aplikasi foto B612 merupakan aplikasi kamera gratis untuk selfie dari LINE Corporation yang tersedia di iPhone, Andoid, dan Windows Phone. Seiring pembaharuan sistem yang ada di dalamnya, kini perusahaan juga menghadirkan fitur baru “Play” yang memungkinkan penggunanya untuk menggabungkan selfie satu detik dan pesan teks agar dapat membuat video komik strip multi-panel dengan mudah.

Lewat fitur "Play", pengguna dapat menggabungkan video selfie berdurasi pendek dengan pesan dari percakapan mereka. Pengguna juga bisa bertukar video dan pesan langsung melalui fitur chat di B612, serta membagi video komik strip multi-panel tersebut di sosial media. Selain itu, stampel animasi khusus juga dapat ditambahkan pada foto selfie satu detik sehingga efek kartun yang tampil dipengaruhi oleh gerakan wajah penggunanya. Sementara pesan teks yang ditampilkan dalam kolom pesan, memberikan kebebasan bagi pengguna dan teman – temannya untuk bermain dengan obrolan dan video agar komik strip menjadi lebih hidup dan berwarna.

aplikasi foto b612

Dipicu  oleh  pengguna  yang  besar  di  Asia  dan  non-Asia  seperti Amerika  Latin  dan Eropa  Timur,  B612  telah mencapai 250 juta pengunduh di seluruh dunia sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2014 lalu. Melihat budaya selfie yang melanda di seluruh dunia, B612 dapat memenuhi kebutuhan generasi muda yang selalu berubah dengan menciptakan cara lain dalam berkomunikasi dan menikmati selfie dengan teman – teman dan orang yang kita sayangi.

Ke depannya, aplikasi foto B612 secara berkelanjutan akan menambahkan cap animasi, filter, dan mengoptimalkan fitur selfie untuk menyediakan pengalaman selfie terbaik bagi para penggunanya. Ada lebih dari 200 stampel animasi yang bisa diaktifkan untuk mengenal wajah pengguna.

Leave a Comment