ArenaLTE.com – Merebaknya belanja online membuka berbagai peluang bisnis baru, salah satunya adalah kado berbentuk digital. Perusahaan teknologi PT Global Akses Multimedia bekerjasama dengan Access Mobile Indonesia meluncurkan layanan eKado pada Juli 2015. Kemudian menggandeng Telkomsel pada Oktober 2015 dalam bentuk layanan berbasis website ekado.co.id. Sekarang, layanan tersebut diperluas dalam bentuk aplikasi eKado.

Aplikasi eKado merupakan sebuah layanan digital mobile voucher yang menawarkan cara baru untuk membeli hadiah berbentuk kupon digital dengan mudah dan hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel. Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya mengatakan dengan meningkatnya penggunaan telepon seluler yang didukung layanan broadband berkualitas, gaya hidup masyarakat sekarang ini menjadi serba digital dan mobile.

“Melalui aplikasi eKado, kami memberikan lebih banyak cara bagi pelanggan Telkomsel untuk melakukan pembelian hadiah online dimanapun dan kapanpun, dengan berbagai penawaran menarik secara aman dan nyaman,” ujar Harris.

Dijelaskan lebih lanjut, dengan aplikasi eKado, pelanggan dapat melakukan pembelian dan pembayaran secara online melalui website www.ekado.co.id dan aplikasi smartphone. Hadiah dalam bentuk kupon digital kemudian akan terkirim kepada penerima dalam bentuk SMS dan MMS dan dapat langsung ditukarkan pada merchant yang dipilih.

Terdapat berbagai pilihan hadiah pada website dan aplikasi eKado yang dapat dikirimkan para pelanggan kepada teman, keluarga, maupun orang terkasih, seperti misalnya voucher karaoke, kuliner, hotel di berbagai merchant menarik antara lain Inul Vizta, Shabu-Shabu House, Mom n Jo, Alive Museum Ancol, dan lain-lain.

Menyambut ulang tahun Telkomsel yang ke-21, terdapat berbagai promo dari eKado di bulan Mei 2016 ini untuk pelanggan. Bagi 1.000 pelanggan pertama setiap harinya yang mengunduh aplikasi eKado di bulan Mei akan ada cashback sebesar Rp 10.000 di berbagai merchantpartner eKado di seluruh Indonesia. Bagi Aplikasi eKado dapat diunduh dari Google Play Store untuk pengguna smartphone Android.

Infografis Cara Menggunakan Aplikasi eKado

how to ekado