ArenaLTE.com – Setelah resmi meluncurkan aplikasi Customer Relations Management (CRM) pertama di Indonesia pada akhir September 2015, kini aplikasi BULP mengembangkan sayapnya dengan terpilih sebagai salah satu peserta yang mewakili Indonesia dan berhasil meraih juara favorit pada kompetisi tingkat Asia Pasifik, Mobile Challenge Asia Pacific (MCAP).

MCAP merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh J-Seed Ventures dan IE Business School yang mencari para pemula start-up di bidang aplikasi mobile dari 10 negara di Asia Pasifik termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Taiwan, Jepang, Korea, China, dan tentunya tuan rumah, Hawaii.

Melalui keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com Arie Nasution, CEO BULP mengatakan “Sebagai karya anak bangsa, kesempatan yang didapatkan BULP sebagai salah satu perwakilan Indonesia dan pencapaian sebagai juara favorit di ajang kompetisi tingkat Asia Pasifik ini diharapkan dapat mengharumkan nama Indonesia dan membuka mata dunia terhadap perkembangan teknologi di Indonesia.”

Aplikasi BULP merupakan aplikasi Customer Relation Management (CRM) pertama karya anak bangsa yang hadir untuk menjembatani perusahaan dan masyarakat melalui penyampaian aspirasi yang komprehensif dan kolaborasi partisipasi aktif dari masyarakat dan perusahaan.

Aplikasi BULP diciptakan sebagai solusi untuk masyarakat menyampaikan aspirasi yang menyeluruh, mulai dari keluhan, saran, permintaan hingga pujian yang ditujukan untuk pengembangan pelayanan dan tentunya mendapatkan respon dari perusahaan bersangkutan yang telah menjalin kerjasama dengan BULP.

Sejak diluncurkan pertama kali hingga kini, aplikasi BULP terus melakukan inovasi dan pengembangan fitur-fitur yang dimiliki demi kenyamanan para penggunanya dengan pengembangan fitur dan ketersediaan di Android, iOS, dan website. Hingga saat ini, tercatat sekitar 27.000 pengguna yang terdaftar pada aplikasi BULP dengan penerimaan aspirasi mencapai 20.000 aspirasi.

“Kesempatan menyampaikan ide dan inovasi BULP dihadapan para penggiat IT dan potential partners dari berbagai negara merupakan kesempatan besar. BULP berhasil memenangkan hati para undangan dengan mendapatkan suara tertinggi sebagai aplikasi favorit. Hal ini menunjukkan antusiasme dan sambutan yang luar biasa baik akan pengembangan CRM di kancah dunia.” tambah Arie.

“Kompetisi ini jadi awalan BULP melangkah ke taraf internasional. Harapannya, ajang ini juga menjadi awalan BULP menjajaki kerjasama dengan penggiat industri mobile di tataran internasional,” tutupnya.