Anak SMA Jadi Pemenang BBM Sticker Contest Indonesia

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Sejak bulan Desember 2015 hingga Januari 2016 ini, BlackBerry Indonesia kembali mengadakan kompetisi BBM Sticker Contest Indonesia. BBM Sticker Contest Indonesia merupakan ajang kreatifitas dimana semua orang dapat ikut dan menunjukan kemampuannya dalam mendesain stiker berdasarkan karakter unik yang paling menarik dan ekspresif.

Kompetisi musim kedua ini menghasilkan sekitar 5000 desain stiker dari seluruh peserta di Indonesia dan lima buah desain sticker terpilih untuk bersaing secara ketat di babak final. “The Red Hair” oleh Rendhy Wahyu Permana Putra, “Wayang Imut” oleh Budi Santoso, “Si Mbok Gaul” oleh Kiki Dwi Jayati, “Mr. Gokil” oleh Rony Amdani dan “Anak SMA” oleh Aviana Furi. Setelah melalui seleksi, pemungutan suara secara nasional dan penilaian juri, Aviana Furi dengan desain karakternya yang bertajuk “Anak SMA” dinobatkan sebagai pemenang BBM Sticker Contest musim kedua.

Melalui keterngan tertulis yang diterima ArenLTE.com - Aviana Furi mengungkapkan kegembiraannya berhasil menjadi pemenang dari BBM Sticker Contest Indonesia. Dia jug amenceritakan bahwa “Ide dasar "Anak SMA" datang dari pengetahuan saya akan betapa populernya media sosial seperti BBM di kalangan remaja, seperti anak sekolah dan mahasiswa.

BBM Sticker Contest IndonesiaSaya memilih tema SMA karena seragamnya sangat menggambarkan Indonesia pada usia tersebut, jadi saya berharap tema tersebut dapat diminati kalangan tersebut. Saya melihat pengalaman saya sendiri saat melalui kehidupan SMA hingga kelulusan dan mencoba untuk menghidupkan saat-saat tersebut melalui Anak SMA”, ujarnya.

Matthew Talbot, Senior Vice President BBM di BlackBerry sangat senang dengan antusiasme dan kreatifitas dari para desainer Indonesia. “Kompetisi ini menekankan besarnya kreatifitas Indonesia dapat terinspirasi dari menggunakan platform pesan instan, berbagi dan berdagang seperti yang diberikan oleh BBM”, pungkasnya.

Pemenang kompetisi diberikan hadiah utama sebuah iPhone 6s, dan para finalis mendapatkan Samsung Galaxy A5. Desain stiker pemenang dan para finalis serta 25 desain stiker teratas lainnya dapat di lihat pada website http://bbmstickercontest.id/ dan di download di BBM Shop untuk digunakan para pengguna BBM di seluruh dunia.

Leave a Comment