Jadi Agen KUDO, Bantu Kerabat dan Tetangga Belanja Online Sekaligus Dapat Komisi

ArenaLTE.com - Potensi e-commerce di Indonesia relatif besar dan menjanjikan, meskipun saat ini jual beli tetap didominasi jual beli offline. Di sisi lain, perusahaan yang pintar membidik celah bisnis tertentu dan offline dengan memposisikan diri sebagai agen yang menghubungkan merchant online dengan para pelanggan offline. Salah satunya adalah KUDO. Dan, masyarakat bisa menjadi agen KUDO.

Perkembangan e-commerce yang semakin membesar membuat KUDO tertarik ambil bagian mencomot kepingan kue yang masih bisa dilahap. “Sebagai negara ke empat dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, Indonesia masih memiliki potensi untuk berkembang, terutama dalam bidang e-commerce,” ujar Sukan Makmuri, Chief Technology Officer (CTO) KUDO.

agen kudo 2Seiring perkembangan kelompok kelas menengah di Indonesia, potensi bisnis di dunia daring (online) ini masih terbuka lebar. Di KUDO, lanjut Sukan, pihaknya melihat peluang masyarakat Indonesia di kota-kota lapis kedua, ketiga dan keempat juga memiliki kesempatan yang sama untuk merasakan pembelian secara online.

“Mungkin saja mereka tidak percaya dengan belanja online, metode pembayaran yang dirasa sulit dan akses internet. Hal inilah yang membuat KUDO memenuhi kebutuhan para masyarakat tersebut dengan adanya agen KUDO. Pelanggan tersebut dapat membayar secara tunai kepada agen KUDO yang merupakan rekan atau  saudara  yang  dipercayanya,  kemudian  agen  KUDO  membeli  di  aplikasi  KUDO  dan  barang langsung dikirim ke pelanggan,”

kudo

Ia menambahkan, agen KUDO juga menerima komisi dari setiap penjualan produknya, nah disini kedua belah pihak (agen dan pelanggan) sama-sama diuntungkan. Sukan pun menegaskan jika KUDO terus berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat Indonesia untuk menjadi wirausaha digital dan memiliki 1,000,000 agen KUDO di 2018 mendatang.

Sekedar informasi saja, KUDO (Kios Untuk Dagang Online) merupakan pelopor platform online to offline (O2O) yang menghubungkan merchant online dengan para pelanggan offline melalui jaringan agen di Indonesia. Melalui agen KUDO, pelanggan yang memiliki keterbatasan akses internet, rekening bank, dan kartu kredit, bisa merasakan pengalaman berbelanja online dengan melakukan pembayaran secara tunai.

KUDO bekerjasama dengan beberapa toko online ternama seperti Bukalapak, Lazada, Elevenia dan Berrybenka, serta memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk membeli pulsa telepon, membayar BPJS, membeli tiket pesawat dan kereta api, membeli token listrik dan layanan lainnya secara tunai melalui agen KUDO.

Agen KUDO adalah siapa saja yang telah mendaftarkan diri melalui aplikasi KUDO di Google Play Store     atau     melalui      https://shop.kudo.co.id/.     Untuk     informasi     lebih     lanjut,     kunjungi https://kudo.co.id/

Leave a Comment