ArenaLTE.com – Advan dan MNC Shop secara eksklusif menghadirkan kerjasama layanan home shopping untuk memasarkan produk terbarunya Advan Vandroid S6. Partnership ini menawarkan pelayanan berbeda dari home shopping lain di antaranya sistem pembayaran yang mudah dan aman lewat Credit Cash on Delivery (CCOD) dan Debit Cash on (DCOD). Dengan konsep ini transaksi jual beli barang bisa dilakukan langsung dari rumah setelah barang benar-benar diterima dengan baik oleh pelanggan.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di sela-sela peluncuran kerjasama di Jakarta (31/08/2015) mengungkapkan, kerjasama ini merupakan bukti keseriusan Advan dalam menghadirkan layanan prima buat pelanggan. “MNC shop menjadi mitra terbaik kami teruama dalam menjamin kepercayaan dan kepuasan pelanggan melalui cara belanja modern home shopping,” ujarnya.

Tjandra melihat MNC Shop sebagai salah satu home shopping terbesar dan memberikan pelayanan selama 24 jam. Sekadar informasi saja, Advan Vandroid S6 adalah seri pertama yang dipasarkan Advan melalui jalur home shopping MNC Shop. Baik Advan dan MNC Shop optimistis potensi pasar yang dibidiknya menjanjikan. Tak tanggung-tanggung keduanya memancang target penjualan 10 ribu unit dalam tiga bulan.

Jimmy Junaidi, Chief Commercial MNC Shop mengaku puas dengan pencapaian kerjasama bersama Advan. “Saya melihat Advan luar biasa. Di MNC, Advan termasuk produk yang begitu diminati,” katanya. Kerjasama ini sendiri sudah berjalan sekitar dua bulan.┬áLebih jauh Jimmy menuturkan, dalam pemilihan produk pihak MNC Shop mengaku cukup selektif, “Harus best value product.

Untuk kerjasama home shopping ini, Advan sengaja merilis smartphone khusus Advan Vandroid S6. Smartphone ini ditunjang prosesor quad core dengan clockspeed 1,3 Ghz, RAM 1gb. Advan Vandroid S6 juga sudah dibekali paket data Telkomsel Android United (TAU) selama 3 bulan.
Baca: Geber Penetrasi Layanan Data dengan Paket Telkomsel Android United

Smartphone ini juga mengadopsi kamera 13MP di sektor belakang dan kamera depan 3 MP. Harga jual Advan Vandroid S6 diklaim terjangkau dengan banderol Rp 1.499.000.