ArenaLTE.com – Advan Barca Hifi M6 resmi meluncur di Indonesia. Smartphone ini mengandalkan kualitas audio mumpuni sebagai senjata untuk menjaring konsumen. Advan menilai potensi pasar yang dibidik Barca Hifi M6 cukup terbuka. Tak heran jika vendor berani memasang target penjualan 10 ribu per bulan untuk skala nasional.

(baca juga: advan vandroid intel atom x3)

Yacobus, Product Manager Advan menuturkan dari survei mengenai kebutuhan smartphone di Indonesia pihaknya mencatat jika konsumen mulai menginginkan fitur lebih dalam smartphone yang dimilikinya. “Salah satu yang ingin diupgrade oleh konsumen dalam perangkatnya adalah fitur musik.Kami percaya smartphone dengan kualitas audio terbaik seperti Advan Barca Hifi M6 akan mempermudah konsumen menikmati hiburan audio visual secara nyata,” ujarnya.

Di antara deretan smartphone yang ada di pasar, lanjut Yacobus, Advan Barca Hifi M6 haadir dengan speaker stereo mumpuni. “Dengan dual front stereo speaker yang menghasilkan suara ekstra keras yang didukung kualitas bass dan trebel mengesankan. Advan Barca Hifi M6 juga disupport Metallic Music Earphone untuk mutu suara lebih baik di telinga,” imbuhnya.

Yacobus menegaskan pihaknya bahkan memasang target penjualan 10 ribu unit Advan Barca Hifi M6 per bulan. “Dengan harga terjangkau (Rp 1.799.000), kami optimistis angka penjualan tersebut dapat tercapai. Target tersebut sebenarnya masih terlalu kecil buat kami,” kilahnya.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menambahkan, pihaknya tetap akan bertahan dengan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan kantong konsumen. “Jadi supaya harga bisa semakin terjangkau kami lebih fokus dengan hard selling dan mengurangi branding.”

Advan Barca Hifi M6 Gandeng Telkomsel

Untuk melengkapi keunggulan Advan Barca Hifi M6, pihak vendor menggandeng Telkomsel dengan membundling paket layanan data di dalamnya. Secara khusus Advan Barca Hifi M6 sudah dikemas bersama paket TAU dari Telkomsel dengan nilai hingga 2GB/bulan. Harga paket TAU Telkomsel dengan Advan ini mulai dari Rp 49.000 hingga 3x setiap bulannya. Selain itu, 50 pembeli pertama di setiap Advan Experience Store mendapat voucher senilai Rp 50.000.

Telkomsel juga menghadirkan berbagai layanan menarik pada smartphone yaitu fasilitas streaming, download lagu menarik dan berlangganan dari Langit Musik seharga Rp 5.500 per bulan dari harga normal Rp 11.000. Serta gratis streaming untuk dua film menarik di Moovigo. Paket spesial Telkomsel ini berlaku dari Agustus hingga Desember 2015.