ArenaLTE.com – salah satu pelopor layanan video live streaming show di Indonesia, CliponYu kembali menghadirkan atris papan atas Indonesia untuk menjadi Host CliponYu. Pengisi acara di layanan live streaming talent show CliponYu disebut Host, yang dapat melakukan pertunjukan kapan saja dan di mana saja dan berinteraksi langsung dengan fans secara live.

Banyak artis yang telah menjadi Guest host ClipOnYu seperti Aura kasih, ariel tatum, Tyas Mirasih, Vicky Su, Nikita Willy, dan artis yang sedang naik daun lainnya. Kini, kolaborasi antara CliponYu dengan Sony Music Entertaintment Indonesia akan menghadirkan 8 artis papan atas Sony Music yang didapuk menjadi host CliponYu.

Kedelapan artis Sony Music Indonesia yang akan menjadi Host CliponYu antara lalin yaitu Gita Gutawa, Fatin Shidqia Lubis, Marcello Tahitoe, GAC, Astrid, Melly Mono, Terry dan Mytha Lestari. Mereka dalam beberapa bulan kedepan akan melakukan live-streaming di CliponYu dan berinteraksi langusng dengan para penggemarnya.

Dengan layanan internet cepat seperti 4G LTE layanan live streaming talent show seperti CliponYu akan sangat mudah diakses dengan lancar. Nantinya selama airing sebagai Host CliponYu, mereka akan membagikan bebagai pengalaman, tips dan interaksi secara personal dengan penggemar.

host CliponYu
Alexander Sancaya, Managing Director Sony Music dan Ken Tao, Project Director CliponYu ketika penandatanganan kerjasama

Menanggapi kerjasama antara dua pihak ini, Ken Tao, Project Director CliponYu pada acara penandatangan kerjasama CliponYu dengan Sony Music Entertaintment Indonesia di Empirica, SCBD Jakarta (21/01/2016) mengatakan bahwa pihak CliponYu optimis dengan hadirnya 8 artis papan atas Sony Music akan menyedot perhatian viewer CliponYu.

“Kedelapan artis tersebut memiliki fans fanatik. Mereka berasal dari berbagai segmen, anak muda-muda sampai dewasa. Kehadiran para host ini diharapkan dapat menaikkan citra CliponYu sebagai layanan video streaming show yang selalu menghadirkan hiburan berkualitas,” ungkap Ken tao.

Ken Tao juga menambahkan CliponYu selalu ingin memberikan konten mengibur, inovatif, edukatif terhadap generasi muda Indonesia, dan hingga saat ini CliponYu sudah memiliki sekitar 4 juta member dengan 2,5 juta viewer.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Alexander Sancaya, Managing Director dari Sony Music memandang bahwa CliponYu adalah layanan yang relevan dengan era anak muda sekarang dan memiliki ciri khas. Sehingga pihak Sony Music memutuskan untuk bekerjasama dengan CliponYu.

“Kami harapkan kerjasama ini bisa berlanjut dan saling menguntungkan baik bagi Sony Music, CliponYu maupun para fans-nya. Interaksi ini bisa lebih positif karena komunikasi pun bisa langsung dua arah,” ungkap Alexander Sancaya.

Kedelapan artis Sony Music yang akan menjadi Host CliponYu sangat antusias, karena live streaming show seperti ini akan menjadi sebuah mediator yang sangat bagus untuk melakukan interaksi langsung dengan fans. Para artis ini nantinya akan melakukan banyak hal, baik itu menyani, berbagi cerita, berbagi rahasia, chatting, dan langsung menjawab pertanyaan lucu dan unik yang jarang dilontarkan sebelumnya dari fans secara langsung.