3 Smartphone Lenovo 4G LTE Berteknologi Virtual Reality (VR)

ArenaLTE.com - Minat konsumen untuk menikmati konten digital terus berevolusi. Salah satu tren yang saat ini berkembang adalah konten digital yang mengarah ke teknologi Virtual Reality (VR). Melihat perkembangan tren dan semakin meningkatnya kebutuhan konsumen akan pengalaman menikmati konten digital dengan cara-cara yang baru di era 4G LTE, Lenovo menghadirkan smartphone Lenovo 4G LTE berteknologi Virtual Reality (VR) dengan banderol harga yang dapat terjangkau oleh semua kalangan.

Sebelummya, teknologi Virtual Reality (VR) identik dengan teknologi premium karena hanya bisa dinikmati oleh konsumen yang membeli smartphone high-end dengan VR Glasses harganya juga cukup tinggi. Dengan harga di bawah IDR3jutaan saja, smartphone Lenovo 4G LTE berteknologi Virtual Reality (VR) yang sudah dipaketkan dengan AntVR Glasses ini, Lenovo memberi kesempatan kepada konsumen dari segala kalangan untuk bisa menikmati teknologi Virtual Reality (VR).

Lenovo ANT VR

Daftar Smartphone Lenovo 4G LTE berteknologi Virtual Reality


Setidaknya sudah ada 3 seri smartphone Lenovo 4G LTE berteknologi Virtual Reality (VR), yang pertama kali diluncurkan adalah Lenovo VIBE K4 Note dengan harga Rp2,899,000, teknologi VR juga hadir Lenovo VIBE K5 Plus yang harganya lebih terjangkau lagi yakni Rp 2,249,000. Selain itu, konsumen yang sudah memiliki Lenovo A7000 Special Edition dapat menghadirkan VR dengan cara mengupgrade firmware terbaru melalui pembaruan OTA (over-the-air).

Ketiga smartphone Lenovo 4G LTE berteknologi Virtual Reality (VR) ini dilengkapi dengan fitur khusus yang disebut dengan Lenovo TheaterMax. Fitur TheaterMax yang ada didalam smartphone ini dapat mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan headset VR yang digunakan.


Lenovo VIBE K4 Note


Lenovo Vibe K4 note ANT VR
Lenovo VIBE K4 Note menawarkan pengalaman hiburan sempurna untuk menikmati konten Virtual Reality (VR) melaui fitur Lenovo Theater Max dengan ukuran layar Full HD 5,5 inci bersudut pandang lebar 178o dan kejernihan 1080p. Untuk kualitas audio konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson® audio codec dapat meningkatkan kualitas suara secara maksimal dengan dukungan Stereo speaker Dolby Atmos®.

Mengusung kamera utama berkualitas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP, kedua fitur ini menjadikan Lenovo VIBE K4 Note cocok bagi para produser konten kreatif.

VIBE K4 Note menawarkan performa menawan dengan baterai 3300mAh terintegrasi, prosesor octa-core 64-bit MediaTek® MT6753, dan kapasitas RAM 3GB untuk menjanjikan pengalaman-pengalaman game, multimedia dan sosial dengan lancar. Kapasitas penyimpanan hingga 16GB juga membantu pengguna untuk mendapatkan akses mudah terhadap arsip musik, film dan game yang sangat banyak, serta tetap terhubung secara aman dengan akses internet 4G LTE dan fitur-fitur keamanan, termasuk sensor sidik jari dan NFC.


Lenovo VIBE K5 Plus 


Lenovo Vibe K5 Plus ANT VR
Memiliki layar vivid berukuran 5-inci dan tampilan Full HD (High Definition) yang menyajikan gambar dengan tampilan besar dan vibrant, Lenovo VIBE K5 Plus  juga dilengkapi dengan teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan VR Glasses. Untuk memastikan kepuasan pengguna, smartphone ini juga memiliki 2 stereo speaker Dolby ATMOS yang dapat menghadirkan musik dengan suara jernih dan berkualitas tinggi.

Lenovo VIBE K5 Plus memiliki dapur pacu yang mumpuni dengan kehadiran prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616, RAM 2GB, dan Operating System (OS) Android 5.1 Lollipop. Dibalut dengan bahan aluminium yang menghadirkan kesan premium, smartphone ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yaitu Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver. Lenovo VIBE K5 Plus juga disematkan kamera utama beresolusi 13MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus serta kamera depan beresolusi 5MP.


Lenovo A7000 Special Edition


Lenovo A7000 Special Edition Ant VR
Seri Lenovo A7000 Special Edition bukan produk baru, namun fitur Virtual Reality (VR) dan Lenovo Theater Max bisa dihadirkan dengan cara mengupgrade firmware terbaru melalui pembaruan OTA (over-the-air). Seri Lenovo A7000 Special Edition ini memiliki layar full HD 13,97 cm (5,5 inci) (1920 x 1080) dengan dukungan kamera utama 13 MP auto fokus, Dual LED flash, dan kamera depan 5MP.

Didukung oleh prosesor MediaTek 4G LTE 64 bit Octa-Core 1.7 GHz, 16core ARM MALI-T760 GPU dan RAM DDR3 2GB, smartphone 4G LTE ini memiliki dua slot SIM card. Perangkat ini juga menawarkan penyimpanan internal sebesar 16GB dan slot kartu microSD yang bisa memperluas penyimpanan hingga 32GB. Smartphone Lenovo A7000 Special Edition juga didukung dengan Android 5.0 Lollipop OS dan menawarkan kinerja terdepan dengan Vibe UI sederhana Lenovo dan kemampuan multitasking. Smartphone dengan baterai 3000 mAh ini sudah mendukung 4G LTE di frekuensi 1800 MHz, sehingga konsumen dapat memanfaatkan layanan 4G LTE yang tersedia di frekuensi ini secara maksimal.

Lenovo VR ANTVR

Leave a Comment