ArenaLTE.com – Perhelatan “Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE)” 2016 yang digelar di ICE, BSD dimanfaatkan juga oleh layanan jasa kurir seperti 21Express. Perusahaan ini menganggap jasa layanan antar dan kurir seperti 21Express adalah mitra penting bagi sukses bisnis e-commerce karena layanan terpercaya dan memiliki jangkauan yang luas  merupakan kebutuhan yang tidak terelakkan.

Terlebih menurut Presiden Joko Widodo, industri e-commerce Indonesia yang semakin berkembang sebagai salah satu dari pendorong utama bagi Indonesia untuk menjadi digital powerhouse di Asia Tenggara. Menurut Bank Indonesia, nilai transaksi e-commerce pada tahun 2014 mencapai US$2,6 miliar atau setara dengan Rp34,9 Triliun.

Fany Wyadi, Managing Director 21Express mengatakan bisnis e-commerce membuka batasan akan pasar tradisional dan memberikan kebebasan bagi siapa siapa saja, dimana saja dan kapan saja untuk menjual dan membeli. “Untuk itu kecepatan, ketepatan dan keamanan dalam antar jemput barang menjadi sebuah keharusan dalam bertransaksi, untuk itu, kami sudah siap dengan mobile apps yang tentunya sangat mempermudah pelaku e-dagang untuk menjalankan bisnisnya,” ujar Fany.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, 21Express, perusahaan ini mengklaim sebagai pionir dalam high value shipment di Indonesia, menjawab kebutuhan dari para pelaku pasar akan layanan yang dapat dipercaya dan diandalkan. Mereka memiliki jangkauan nasional dan internasional, yang didukung oleh puluhan agen terpercaya di seluruh propinsi di Indonesia.

21-express-kurir21Express siap untuk mendukung perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia dan menjadi jasa pengiriman pertama yang meluncurkan mobile apps untuk lebih memudahkan para pelanggan dan pelaku e-commerce dalam pengiriman barang. Aplikasi ini memberikan kemudahan kepada para pelanggan korporasi maupun individu dalam melakukan pick up order, pengecekan status pengiriman dan real time update saat barang telah tiba di tujuan. Mobile application 21Express dapat digunakan pada smartphone berbasis Android dan iOS.

“Saat ini, 21Express sudah menjadi mitra pengiriman barang bagi pelaku e-commerce utama seperti Bilna, Erafone, Fabelio, dan masih banyak yang lain. Namun kami juga melayani para pelaku e-commerce individual yang membutuhkan jasa layanan pengiriman barang yang terpercaya dan berjangkauan luas,” lanjut Fany.

Agar memenuhi kebutuhan semua pelanggannya 21 Express memberikan berbagai macam pilihan pembayaran, termasuk metode pembayaran Cash on Delivery, sesuai dengan permintaaan dan tren dalam perdagangan online. 21 Express juga terus melakukan pembukaan agen baru di daerah-daerah untuk lebih memudahkan antar jemput barang ke pelosok Indonesia dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk ikut terlibat dalam bisnis e-commerce yang sedang berkembang ini.