ArenaLTE. com – PT Globalindo Dua Satu Express (21Express)  perusahaan jasa pengiriman barang yang sudah lama berkecimpung di Tanah Air meluncurkan aplikasi mobile dengan layanan pick up ordee dan real time status pengiriman langsung dari ponsel.  Layanan ini dikembangkan untuk mempermudah pengiriman barang bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

21 Express menjadi perusahaan jasa pengiriman express pertama di Indonesia yang merilis aplikasi mobile untuk pengiriman barang ke seluruh Indonesia.  Aplikasi bernama 21Express ini bisa digunakan perorangan,  ritel,  pebisnis online. Aplikasi ini memungkinkan kontak langsung antara pelanggan, perusahaan dan kurir. Pelanggan perorangan dapat dengan mudah melakukan permintaan pengambilan barang melalui layanan dari aplikasi ini.

Sebagai tambahan,  21 Express menyediakan pula loyalty program dengan memberikan point reward.  Aplikasi ini diluncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan agen yang bergabung dengan 21 Express. Kurir sendiri sudah didukung dengan smartphone Android yang akan langsung mengupdate status secara real time.  Memberikan kepastian buat pelanggan dalam melacak pengiriman barang. Fitur ini akan dimulai dari Jabodetabek kemudian rencananya akan menyebar ke seluruh Indonesia.

“Peluncuran aplikasi mobile ini merupakan komitmen kami dalam memberikan solusi seiring meningkatnya permintaan akan layanan pengiriman barang yang mudah,  cepat dan efisien ke seluruh Indonesia, ” ujar Tjia Anastasia,  pendiri dan CEO 21 Express di sela-sela peluncuran di Jakarta. Aplikasi 21Express bisa didownload di Google Play Store dan di Apple iTunes Store.