ArenaLTE.com – Hisense, pabrikan ponsel asal Tiongkok, bersiap merilis smartphone unggulan di Indonesia. Namanya Hisense Pureshot, sebuah smartphone berukuran layar 5 inch. Seperti tercermin dari namanya, smartphone ini membawa keunggulan fitur imaging.

Tidak hanya soal resolusi kamera yang mencapai 13 Mpix, namun juga dirancang mampu merekam gambar dan video dalam kondisi cahaya sangat minim sekalipun, dengan hasil foto dan video yang tajam dan natural. Termasuk kemampuan memotret obyek dari jarak sangat dekat (makro mode).

Selain fitur imaging yang di atas rata-rata, keistimewaan smartphone 4G-LTE ini adalah kemampuannya membaca sim card dari operator apapun, baik GSM dan CDMA (multi sim). Dan semuanya bisa digunakan untuk akses internet, mulai dari edge hingga 4G-LTE.  Perpindahan slot simcard dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus melepas simcard. Cukup mengubah konfigurasi di menu setting.

Smartphone yang layarnya dilapisi Gorilla Glass 3 ini dikabarkan bakal segera mendarat di Indonesia dalam waktu dekat ini. Harga Hisense Pureshot? Belum ada informasi resmi dari Hisense Indonesia, namun dipastikan akan terjangkau. (bda)

Comments

  1. […] Di sektor dapur pacu, Hisense PureShot+ mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon Octa Core. Hisense juga menyiapkan memori internal 16GB dan ROM 2GB demi melengkapi keunggulan PureShot+. Tak lupa smartphone berbasis Android 5.0.2 Lollipop ini mendukung kapabilitas dual SIM card hybrid. Tak hanya jaringan GSM, kita juga bisa mengoperasikan layanan operator berbasis CDMA. (Baca juga: Hisense Pureshot Siap Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia) […]