ArenaLTE.comHisense, produsen smartphone global terkemuka, pada 15 – 22 Desember 2015 yang lalu menggelar program rejeki akhir tahun kepada masyarakat Indonesia lewat program Rejeki Puresehot. Melalui program yang merupakan hasil kerjasama dengan ArenaLTE.com ini, masyarakat berkesempatan mendapatkan smartphone Hisense Pureshot secara gratis.

Program Rejeki Pureshot adalah sebuah permainan pesan berantai di internet, dimana teman-teman dari partisipan berkesempatan membantu partisipan melalui roda keberuntungan yang akan memberikan diskon potongan harga smartphone Hisense Pureshot dari harga normal hingga menjadi gratis.

Antusiasme masyarakat terhadap program Rejeki Pureshot dari Hisense sangat besar. Dalam event digital yang digelar selama satu minggu di microsite Rejeki Pureshot, tercatat telah berhasil menyedot sebanyak 70 ribu netizen dari berbagai kota di Indonesia yang ingin mencoba peruntungannya. Dari jumlah peserta yang bergabung di program ini, terlihat media sosial memiliki pengaruh yang cukup besar. Karena sebanyak 63% berasal dari akun Facebook, sedangkan 21% memakai akun Twitter. Sedangkan hanya 16% yang mendaftar melalui e-mail.

rejeki pureshot

Setelah dilakukan validasi, terpilih 100 pemenang yang berhak mendapatkan Hisense Pureshot secara gratis. Pemberian hadiah secara simbolis dilaksanakan pada Kamis pekan lalu (4/2/2015) di Kopicini Bistro Cafe, Jakarta bertepatan dengan digelarnya Community Meetup #1: Streaming Revolution. Sebanyak 16 pemenang yang berdomisili di Jabodetabek hadir untuk mewakili total 100 pemenang yang berhak mendapatkan masing-masing 1 unit Hisense Pureshot.

Agung Sugiharto, spokesperson Hisense Indonesia, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kejujuran para pemenang karena esensi dari Rejeki Pureshot adalah menolong rekan netizennya untuk bisa memenangkan hadiah. Dan yang menggembirakan bahwa netizen Indonesia mampu menjunjung tinggi kedua esensi tersebut.

Dijelaskan lebih lanjut, hadiah pemenang selain secara simbolis dari perwakilan pemenang wilayah Jabodetabek yamg diserahkan pada event ArenaLTE juga telah dikirimkan. Sedangkan untuk pemenang yang tinggal di luar Jabodrtabek, sebagian besar juga telah menerima hadiah tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website hisense.id, twitter @hisenseID atau fanpage Hisense Indonesia.