Lenovo Indonesia resmi meluncurkan Lenovo S60 ke pasar tanah air. Sang vendor mematok harga Lenovo S60 di kisaran Rp 2,5 jutaan. Selain mengusung harga terjangkau, Lenovo sengaja mengembangkan smartphone ini dalam balutan desain stylish dan berbagai fitur terkini demi mengakomodasi kebutuhan pengguna dari kalangan muda.

Lenovo membungkus S60 dalam desain unibodi dengan pilihan warna dinamis dan modern. Pilihan warna yang disediakan antar alain Laser Yellow, Pearl White dan Graphite Grey. Buat pengemar konten multimedia, perangkat mobile Lenovo ini sudah ditunjang layar HD seluas 5 inci.

Menurut Adrie M Suhadi, MBG Country Head for Lenovo Smartphone, Lenovo Indonesia, pengguna smartphone saat ini tak sekedar membutuhkan fungsi tapi juga mengedepankan gaya dan penampilan. “Lenovo S60 merupakan satu hasil inovasi yang sepenuhnya mengacu kepada kebutuhan konsumen,” tandasnya.

Sekedar informasi, Lenovo S60 memiliki kamera belakang 13 MP auto focus dengan LED Flash serta kamera depan 5 MP wide-angle fixed-focus. Untuk prosesor, Lenovo S60 mengusung Qualcomm Snapdragon MSM8916 1.2GHz 64-bit Quad Core, 2 GB RAM dan penyimpanan internal 8GB dengan slot micro SD 32 GB. Adapun untuk sistem operasi, S60 menggunakan Android 4.4 KitKat.

Smartphone yang sudah mendukung konektivitas LTE ini memiliki baterai Li-Polymer berkapasitas 2150 mAh. Pihak Lenovo mengklaim jika Lenovo S60 segera tersedia di pasar Indonesia mulai pekan ini dengan harga resmi Rp 2.599.000.

Comments

  1. […] Lenovo S60 mengusung Qualcomm Snapdragon MSM8916 1.2GHz 64-bit Quad Core, 2 GB RAM dan penyimpanan internal 8GB dengan slot micro SD 32 GB. Menggunakan dimensi layar 5 inci, dengan resolusi layar HD 720p. Sedangkan pada bagian kamera, seri ini hadir dengan membawa kamera belakang 13 MP auto focus dengan LED Flash serta kamera depan 5 MP wide-angle fixed-focus. […]