ArenaLTE.com – Kabar duka kini harus diterima perusahaan internet raksasa Google. Manajer Akuntasi perusahaan dikabarkan telah tewas mengenaskan. Sumber informasi menyebutkan bahwa Vanessa Marcotte telah tewas dibakar, setelah dirinya diperkosa terlebih dahulu oleh penjahat. Mayat wanita cantik ini, ditemukan dalam semak hutan yang tidak jauh dari rumah ibunya.

Vanessa Marcotte ditemukan tewas di hutan Princeton, Massachusetts, Amerika, pada 7 Agustus lalu. Naasnya, mayat diungkapkan ditemukan pihak kepolisian dalam keadaan tubuh tanpa busana dan sebagian tubuhnya hangus terbakar. Dari hasil penyelidikan diungkapkan luka bakar tersebut ditemukan dibagian lengan dan kaki, serta sedikit pada kepala dan dilakukan setelah diperkosa.

Wanita cantik berumur 27 tahun ini diketahui adalah alumni sekolah tinggi Universitas Boston. Sebelum kejadian, Vanessa disebutkan sedang melakukan joging sekitar Minggu pagi. Aktivitas rutin yang dilakukannya tersebut, dilakukan dekat rumah ibunya namun hingga siang hari wanita ini tidak kembali.

vanessa marcotte

Setelah tiga jam tidak kembali ke rumah, Ibu dari manajer akuntansi Google ini langsung melapor ke pihak ke Polisian untuk melakukan pencarian. Selang beberapa jam pencarian, Vanessa Marcotte ditemukan dalam keadaan tanpa busana dalam semak di hutan Princeton yang memang terletak tidak begitu jauh dari rumah sang ibunda.

Sumber laman informasi menyebutkan bahwa Vanessa Marcotte sebenarnya tinggal di New York, namun sering kali menjumpai Ibunya bila ada kesempatan. Namun sayangnya, nasib wanita cantik ini harus berakhir mengenaskan di tangan penjahat.

“Vanessa adalah sosok wanita yang penuh cinta dan merupakan bagian dari tim Google, dia bekerja di kantor ini sejak 1,5 tahun lalu. Dia adalah orang yang murah senyum, senang bekerja sukarela dan menyukai olahraga. Kami sangat terkejut dan bersedih, simpati kami untuk keluarga dan rekan-rekannya,” ungkap perwakilan Google seperti dilansir dari laman the sun.