ArenaLTE.com – Smartphone teranyar dari vendor lokal Evercoss, seri Evercoss Winner Y Ultra mendapat respon posisitf dari konsumen sejak penjualan perdana. Tidak kurang dari 3000 unit smartphone tersebut ludes diserbu konsumen saat digelar selama 1 minggu dari tanggal 1-7 Oktober 2015 di situs belanja Lazada.

Seperti dikatakan Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss, bahwa Evercoss Winner Y Ultra merupakan smartphone RAM 2GB pertamanya. “Sebagai proyek pertama, kami tidak ingin mengecewakan konsumen. Penjualan di Lazada yang mencapai 3000 unit dalam tempo satu minggu, salah satu indikasi bahwa smartphone tersebut dinanti dan diterima pasar dengan baik,” ungkap Ricky Tanudibrata dalam pernyataan resminya yang diterima ArenaLTE.com (9/10/2015)

Setelah promo penjualan perdana usia, harga Evercoss Winner Y Ultra akan kembali normal menjadi Rp 1.099.000. Selanjutnya pengguna bisa langsung melakukan pembelian di e-commerce seperti Lazada dan toko1001.com.

Ricky menambahkan, dengan spesifikasi dan memori besar Evercoss Winner Y Ultra bisa berlari kencang untuk menjalankan game berat dan bisa melakukan multitasking dengan cepat.

Untuk kelas ponsel murah, spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra tergolong mumpuni. Smartphone ini mengandalkan RAM 2 GB + ROM 16 GB dengan dukungan prosesor Quad – Core. Spesifikasi tersebut membuat Winner Y Ultra bisa menjalankan game berat dengan grafis 3D terbaik, seperti Asphalt 8 Airborne, Real Racing 3, SBK15 Official Mobile Game.

Selain itu, keunggulan yang dimiliki Winner Y Ultra adalah adanya fitur Smart Gesture. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Untuk masuk ke menu contact misalnya, Anda cukup menuliskan huruf “O” di layar, smartphone tersebut secara cepat akan melakukan akses ke menu tersebut.

Jika Anda ingin masuk ke menu musik, cukup menuliskan huruf “M” di layar, huruf “C” untuk kamera, “S” untuk messaging, “E” untuk masuk ke menu cepat browser, “W” ke Google. Akses cepat tersebut bisa Anda setting sesuai dengan keinginan Anda.

Fitur lainnya adalah kamera 8 MP auto focus untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Autofocus berfungsi untuk memfokuskan bidikan hasil kamera. Adanya fitur tersebut membuat bidikan kamera terfokus pada gambar sehingga gambar yang dihasilkan tidak kabur. Ditambah dengan fitur HDR. Dengan mengaktifkan High Dynamic Range ini, tampilan foto akan terlihat lebih cerah di semua area.

Evercoss Siap Merilis Smartphone 4G Akhir Tahun

Setelah sukses merilis beragam smartphone dengan teknologi terkini dan harga terjangkau, seperti Winner Y Ultra, Evercoss akan terus merilis smartphone lainnya dengan teknologi terbaru. “Nantikan kejutan kami berikutnya. Evercoss senantiasa memberikan benefit lebih terhadap konsumen. Salah satunya, kami akan merilis smartphone 4G di akhir tahun ini, ” ungkap Ricky.

 

 

Comments