ArenaLTE.com – Xiaomi merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia dengan menghadirkan Redmi 2 Prime. Namun, Mi Indonesia memasarkan Xiaomi Redmi 2 Prime dalam jumlah terbatas dengan harga hanya Rp 1.799.000. Smartphone ini disediakan selama periode penjualan yang didesain khusus sebagai ucapan terima kasih kepada para fans setianya.

Mi Indonesia membagikan F-code Xiaomi kepada para pengguna setia produk Mi, yang dapat digunakan untuk mendapatkan Redmi 2 Prime. Selama Mi Fans Appreciation Sale dari tanggal 22 September (dimulai pada 11:00 WIB) hingga 28 September 23:59 WIB, hanya para pemegang F-code Xiaomi yang dapat membeli Redmi 2 Prime di mi.com/id.


Ribuan F-code Xiaomi akan diberikan melalui email kepada fans yang telah mendukung Mi Indonesia selama 12 bulan terakhir, dan untuk para pembeli ponsel Mi pertama kali di Indonesia yang terpilih.

Pelanggan juga bisa mendapatkan F-code Xiaomi dengan mengunjungi situs mi.com/id dan menekan tombol “Bagikan Cintamu Pada Mi”, dimana 50 Mi Fans yang beruntung berkesempatan mendapatkan F Code Xiaomi setiap harinya, mereka yang ikut berbagi di mi.com/id dan facebook.com/XiaomiIndonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 Redmi 2 Edisi Prime yang diundi setiap hari.

Bagi pelanggan yang tidak memiliki F-code Xiaomi masih tetap memiliki kesempatan untuk membeli Redmi 2 Prime pada periode flash sale yang akan diadakan di Lazada pada tanggal 28 September 2015 pukul 11:00 WIB.

Sekadar informasi saja, smarpthone 4G LTE ini adalah versi Xiaomi Redmi 2 yang disempurnakan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16GB. Xiaomi Redmi 2 Prime sudah disuntik prosesor 64-bit Qualcom Snapdragon 410. Serta dilengkapi 4G dual SIM demi pengalaman pengguna yang lebih baik.

Xiaomi Redmi 2 Prime disokong layar HD berukuran 4.7′ inci’. Dengan peningkatan kapasitas memory, Redmi 2 Prime tawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik serta lebih banyak ruangpenyimpanan untuk aplikasi dan media.