ArenaLTE.com – Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya dengan berbagai hadiah menarik lewat program Telkomsel Poin Fiesta yang kali ini bekerjasama dengan Mal Ciputra Jakarta. Program reward dan loyalty ini memberikan kesempatan buat pelaggan Telkomsel (pengguna simPATI, Kartu As, Loop, dan KartuHALO) memenangkan sejumlah hadiah undian seperti Mobil Honda Brio, Smartphone Samsung Galaxy Note 4, dan Voucher Pulsa bernilai jutaan rupiah.

Program yang diresmikan di Mal Ciputra Jakarta (11/12) ini mulai digeber sejak 11 Desember – 3 April 2016. Melalui Telkomsel Poin Fiesta, perusahaan berharap bisa nilai lebih kepada pelanggan setianya yang melakukan pembelanjaan produk di seluruh Tenant di Mal Ciputra Jakarta mulai dari nilai belanja produk Rp. 50 ribu.

Untuk program Telkomsel Poin Fiesta ini, pelanggan cukup membawa bukti pembelanjaannya ke booth Telkomsel dan menukarkan 50 Telkomsel Poin serta mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah. Pelanggan juga diharuskan menjadi member CL Club (keanggotaan shopper Mal Ciputra), yang akan memberikan keuntungan tambahan setiap kali pelanggan melakukan pembelanjaan. Program Telkomsel Poin Fiesta dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel mulai tanggal 11 Desember 2015 hingga 3 April 2016.

Pemilihan kerja sama Telkomsel Poin Fiesta dengan Mal Ciputra Jakarta ini didasari pada potensi kunjungan pelanggan ke Mal Ciputra Jakarta yang mencapai 50 ribu orang pada saat weekdays dan meningkat hingga 60 ribu orang di waktu weekend. Program Telkomsel Poin Fiesta ini dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel dengan melakukan pembelanjaan di lebih dari 360 Tenant yang ada di Mal Ciputra Jakarta.

Untuk memudahkan pelanggan, Telkomsel juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menukarkan Poin dan membeli produk dan layanan Telkomsel, seperti aktivasi layanan TCash TAP yang mana di Mal Ciputra ini pelanggan dapat menikmati promo Harga Tiket Rp. 15 ribu untuk nonton di Bioskop XXI setiap hari senin. Tak hanya itu, di booth Telkomsel juga tersedia layanan penggantian simcard uSIM bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Telkomsel 4G LTE.

Seluruh pelanggan Telkomsel dapat memiliki Telkomsel Poin sesuai penggunaan dan nominal isi ulang pulsa. Untuk pelanggan Pasca Bayar (KartuHALO) akan mendapatkan 2 Telkomsel Poin untuk setiap penggunaan layanan kelipatan Rp. 5 ribu dengan minimum tagihan Rp. 50 ribu selama sebulan, sedangkan untuk pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As, Loop) cukup dengan akumulasi isi ulang pulsa senilai minimum Rp. 50 ribu setiap bulannya untuk mendapatkan  1 Telkomsel Poin.