ArenaLTE.com – Gadget premium identik dengan harga yang mahal, desain cantik, dan segudang tawaran fitur lainnya. Sebagian dari perangkat mewah tersebut dijual terbatas bahkan ada yang tidak tersedia secara resmi di Indonesia. Namun, kalau mau lebih jeli, sebenarnya baik tablet maupun ponsel premium bisa diperoleh dengan mudah.

 

Ponsel premium yang fashionable kini menjadi nilai tersendiri dan untuk ini, butuh kocek yang dalam untuk mendapatkannya. Tetapi bukan lagi di luar negeri, karena di Indonesia tepatnya di wilayah pusat ponsel belanja terbesar Asia Tenggara, di Roxy Mas, Jakarta, Anda bisa menemui gadget bernilai puluhan juta dengan mudah. Apa saja itu? Berikut ini jajaran tablet dan ponsel premium bernilai puluhan juta yang bisa ditemui di Roxy Mas, Jakarta

Samsung Galaxy S7 Edge Batman

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice

Meski pertarungan Batman vs Superman sudah lama berlalu, namun hegemoni filem tersebut masih larut hingga saat ini. Percaya bahwa masih banyak pecinta pahlawan kelelawar tersebut, Samsung kini berencana hadirkan smartphone andalan terbarunya yang dibalut dengan atribut sang tokoh.

Jika berbicara spesifikasi, sebenarnya versi Galaxy S7 Edge dengan edisi Batman tidak berbeda jauh. Selain dari desian yang khusus dengan tema Batman in Justice, spesifikasi lainnya masih sama. Yakni menggunakan layar 5,5 inci dengan layar melengkung pada bagian tepi. Ponsel premium dengan desain khusus ini, bisa Anda dapatkan di Roxy Mas dengan harga sekitar IDR20 juta.

Baca :
Inilah Jajaran Smartphone 4G LTE Terbaik 2016
Jajaran Smartphone Selfie Terbaik di 2016 Harga 3 Jutaan

BlackBerry P9983 Graphite

BlackBerry P9983 Graphite

Memang kesan ingin mendapatkan ponsel murah dengan berkunjung ke Roxy Mas tidak bisa dibuang jauh-jauh dari pikiran masyakarat Jakarta. Namun, sebenarnya selain bisa mendapatkan hal itu produk seperi ponsel premium mahal pun bisa Anda dapatkan di sana, lebih mudah dan bisa dilihat langsung bentuk fisik barang mahal tersebut.

Salah satunya adalah BlackBerry P9983 Graphite yang dibanderol IDR15 jutaan. Desain mewah seperti casing yang dibuat dari bahan kulit, bisa Anda rasakan langsung dan lihat langsung. Konon katanya desain ini dibuat dengan tangan langsung, tidak sama sekali menggunakan mesin seperti layaknya membuat desain casing belakang ponsel.

iPhone 7+

iphone-7-camera

Apple memang identik selalu dengan kesan mahal, namun jika Anda hanya memikirkan produk itu hanya dibanderol di bawah IDR10 jutaan. Sepertinya pikiran itu harus dibuang jauh-jauh lagi. Perusahaan asal Cupertino ini selain memiliki produk ‘receh’ namun juga ada produk yang bisa dibilang sangat wow dari harga, salah satunya adalah iPhone 7+.

Perusahaan sendiri mengklaim, iPhone 7+ lebih cepat 120 kali dibanding iPhone 2G produk usang 9 tahun lalu. iPhone 7 Plus hadir dengan layar 5,5 inci dan untuk banderol harga mencapai IDR17 juta ini, Anda akan mendapatkan produk baru dengan penyimpanan internal mencapai 256GB. Dan kabarnya, ada varian warna silver, gold, rose gold, black, dan jet black.

iPhone 6S

2-iphone-6s6s-plusse

Sebenarnya, iPhone 6S bisa juga dikategorikan sebagai ponsel premium Apple bukan hanya dari tawaran harga saja yang mencapai IDR12 jutaan. Selain hal tersebut, kabarnya karena digunakan oleh unit pasukan khusus Amerika, US Army Special Operations Command (SOC) menjadikan produk ini bernilai premium ditangan pengguna biasa.

Satu lagi yang membuat ponsel ini bernilai mahal adalah ketahanannya di dalam air. Dalam sebuah unggahan video di YouTube dari Zach Straley, terungkap iPhone 6s dan iPhone 6s plus tahan air. Tetap beroperasi ketika direndam di dalam air, meski air yang dimaksud berada di dalam cawan.

Sony Xperia Z5 Premium

Sony-Xperia-Z5-Premium

Sony Xperia Z5 Premium, menjadi smartphone yang pertama kali mengusung display resolusi 4K pada layar seukuran 5,5 inchi, makanya tak salah kita menyandangkannya sebagai ponsel premium. Untuk spesifikasi perangkat hadir dengan display IPS 4K (3840×2160 piksel) Triluminous yang berarti empat kalinya resolusi 1080p, layarnya jelas bakal tampil impresif. Kerapatan piksel 806 ppi membuat tampilannya sangat jernih dan super detil. Jauh mempecundangi kompetitor di kelasnya.

Di pertokoan Roxy Mas, Jakarta Barat Anda bisa mendapatkan Sony Xperia Z5 Premium dengan harga IDR10 jutaan. Harga yang jelas masuk sebagai ponsel premium namun bisa Anda dapatkan dengan mudah di Tanah Air, tanpa harus repot pergi ke Luar Negeri.

iPad Pro 9.7 inci

iPad Pro 9.7

Apple iPad Pro menggeber chip 64-bit A9X yang performanya bahkan bisa diadu dengan sebagian besar PC portabel. Nah, dari informasi kemampuan pengolahan sistem yang dilakukan prosesor tersebut tentunya pantas donk produk ini masuk dalam segmen premium. Terlebihi, iPad Pro ini memiliki layar Retina Display 12,9 inci yang mengandung 5,6 juta piksel yang berarti sudah seukuran laptop. Layarnya memiliki resolusi 2732 x 2048 piksel dengan tingkat kepadatan mencapai 264ppi.

Di Roxy Mas, Jakarta, iPad Pro 9.7 inci dibanderol dengan harga IDR13,2 juta yang dilengkapi dengan penyimpanan internal seluas 256GB. Fitur lainnya pun tak kalah, yakni  kamera iSight 8-megapiksel di bagian belakang dan 1,2 megapiksel kamera FaceTime di bagian depan, iPad Pro bisa melakukan filter, mode burst dan menampilkan capture video HD 1080p.

iPad Pro 13 inci 

iPad Pro 13 inci

Sebenarnya tidak ada yang berbeda dari iPad Pro 13 inci dan 9.7 inci, selain dari dimensi layar yang digunakannya. Keduanya memiliki fitur dan kemampuan pengolahan sistem yang sama, serta sistem operasi yang sama masuk dalam versi iOS 10. Pun demikian dengan dukungan lainnya, sama persis dan tidak ada yang membedakan, seperti halnya kamera dengan  iSight.

Namun demikian, perbedaan ukuran menjadikan produk ini berbeda dengan seri kandungnya sendiri. iPad Pro dengan dimensi yang lebih besar dibanderol Rp13.5 jutaan itu pun sudah termasuk dengan kapasitas memori besar, menyediakan penyimpanan internal seluas 128GB.