ArenaLTE.com – Valentine Day identik dengan pemberian kado istimewa untuk orang terkasih atau pacar. Namun sayang, hal tersebut bisa terkendala karena padatnya aktivitas harian yang ada. Mensiasati hal tersebut, belanja online bisa menjadi alternatif pilihan yang paling baik. Namun perlu diingat, pilihlah situs jual-beli online yang memiliki kategori produk lebih banyak dan program diskon besar untuk memberikan kado istimewa tersebut.

Dalam siaran tertulisnya, di Jakarta, Rabu (10/2/2016), situs belanja online blibli.com kini menambah kategori produk jualan barunya menjadi 14 pilihan kategori. Sebelumnya, perusahaan hanya menyediakan 11 kategori yang dipajang dalam laman situs. Penambahan kategori ini sendiri diungkapkan sejalan dengan program perusahaan Big Gift Big Love untuk menyambut valentine day.

Program yang akan dijalankan selama 14 hari ini, mulai aktif berjalan pada 11 hingga 24 Februari 2016 dikabarkan akan memberikan ragam diskon sebesar 5 samapi 60% untuk produk diluar kategori kuliner. Perusahaan mengungkapkan, untuk produk pada kategori kuliner akan memiliki diskon tersendiri , yakni sebesar IDR 20 ribu untuk pembelanjaan minimal IDR 200 ribu.

Pada program Big Gift Big Love yang berlangsung selama periode 11-24 Februari 2016, pelanggan yang melakukan transaksi p pembayaran minimum IDR 500 ribu dalam satu keranjang belanja, akan mendapatkan voucher cashback senilai IDR 100 ribu (dalam 2 pecahan voucher @IDR 50 ribu).

“Program Big Gift Big Love memberikan kesempatan bagi Blibli Shoppers memilih hadiah paling tepat sesuai kebutuhan, kegemaran maupun kepribadian penerima hadiah. Selain itu, voucher cashback juga bisa diberikan kepada penerima hadiah sehingga dapat mencoba berbelanja online yang menyenangkan,” kata Senior Marcom Manager Blibli.com Lani Rahayu.

“Apalagi minimum transaksi Rp500 ribu bisa diubah menjadi Cicilan 0% dan hadiah juga bisa dikirimkan ke alamat penerima hadiah, dan untuk pengiriman tersebut berlaku biaya bebas pengiriman ke seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain program tersebut, blibli.com juga mengungkapkan akan memberi kemudahan lain kepada pelanggan dengan memanfaatkan kartu kredit. Pelanggan akan dibebaskan cicilan atau sebesar 0% untuk tenor 6 atau 12 bulan dengan menggunakan  17 perbankan penerbit kartu kredit. Nominal transaksi belanja yang dapat dicicil minimal IDR 500 ribu.

Khusus bagi pembelanja Big Gift Big Love yang menggunakan kartu kredit BNI atau Standard Chartered Bank akan mendapatkan cashback tambahan sesuai ketentuan yang berlaku.