ArenaLTE.com – Jika kalian merasa sebagai orang yang beruntung, rasanya program promo yang satu ini tidak boleh kalian lewatkan. Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2016, Hisense mengadakan sebuah kegiatan promo menarik dengan membagikan ratusan smartphone 4G LTE Hisense Pureshot secara gratis melalui program Rejeki Pureshot Wheel of Fortune.
Baca juga: Hisense Gelar Program Akhir Tahun Rejeki Pureshot

Apa itu Rejeki PureShot Wheel of Fortune?

Ini adalah pogram promo dari Hisense berupa permainan roda keberuntungan yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan ribuan smartphone 4G LTE Hisense PureShot secara gratis.

Hisense PureShot Wheel of Fortune ini bukan hanya sekedar roda keberuntungan yang biasa, untuk berhasil mendapatkan smartphone 4G LTE Hisense Pureshot gratis, kita harus mengajak sebanyak-banyaknya teman, rekan, sahabt, keluarga di social media dan meminta bantuan mereka untuk mengurangi poin awal milik kita sebanyak Rp. 2.699.000,- hingga habis dan menjadi Rp. 0,- . Dan smartphone 4G LTE Hisense Pureshot gratis langsung jadi milik kita.

Cara Ikut Bermain Rejeki Hisense PureShot Wheel of Fortune

Semua orang boleh ikutan main dan siapapun berhak mendapatkan hadiah smartphone 4G LTE Hisense Pureshot secara gratis. Cara ikutan permainan Hisense PureShot Wheel of Fortune ini sangat mudah , ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama, kunjungi http://arenalte.com/rps
  2. daftarkan diri kalian dengan memasukkan akun email atau menggunakan akun Facebook/Twitter
  3. Aktivasi pendaftaran di akaun email jika proses pendaftaran awal menggunakan alamat email
  4. Setelah berhasil log-in akan terlihat poin awal yang kita dapatkan yaitu Rp 2.699.000,-
  5. Nah, misi kita yaitu menghabiskan poin awal yang kita miliki Rp 2.699.000,- menjadi Rp.0,- untuk mendapatkan smartphone Hisense Pureshot gratis.
  6. Cara menghabiskannya yaitu dengan melakukan “Share link url milik kita” ke semua teman – teman Facebook atau Twitter. Dengan bantuan teman kita di Facebook atau Twitter tersebut maka kita akan langsung mendapatkan pengurangan poin senilai Rp.xxx.000,-
  7. Peran dan bantuan teman – teman kita di facebook dan twitter inilah yang sangat berperan penting untuk mempercepat kita mendapatkan smartphone 4G LTE Hisense PureShot GRATIS. Jadi pastikan kalian ajak teman kamu sebanyak-banyaknya dan secepat-cepatnya untuk membantu mengurangi poin secepat mungkin menjadi Rp. 0,-
  8. Untuk melihat update status poin yang kita miliki bisa dilakukan dengan secara rutin mengunjungi alamat http://arenalte.com/rps/login

hisense-wof

Yang perlu kalian ingat, program promo Hisense PureShot Wheel of Fortune ini hanya berlangsung selama 1 minggu saja, yaitu mulai dari tanggal 15 Desember 2015 dan berakhir pada tanggal 21 Desember 2015. Jadi kalian harus berusaha secepat mungkin mendapatkan bantuan dari teman, rekan atau siapapun untuk memperoleh poin sebanyak-banyaknya dengan cara yang disebutkan diatas.

Dan bagi kalian yang berhasil memperoleh smartphone 4G LTE gratis dari program Hisense PureShot Wheel of Fortune ini, akan diumumkan pada tanggah 21 Desember 2015 sampai dengan 27 Desember 2015. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera ikutan Hisense PureShot Wheel of Fortune, sambil main bisa sekaligus dapat PureShot Smartphone 4G LTE GRATIS! Yuk, coba buktikan keberuntungan kalian sekarang di http://arenalte.com/rps