ArenaLTE.com – Lazada telah beroperasi di Tanah Air selama empat tahun. Untuk merayakannya, mereka menggelar serangkaian kegiatan bertajuk jeLazada roadshow yang merupakan bukti komitmennya terhadap perkembangan inovasi industri e-commerce di tanah air. jeLazada roadshow akan diadakan di empat kota besar di Indonesia yakni Surabaya, Bandung, Medan, dan Yogyakarta.

Tapi selain rangkaian roadshow, Lazada juga ternyata menawarkan program menarik lho. Mulai 7-14 Maret 2016, Lazada Indonesia menghadirkan penawaran khusus untuk ribuan produk yang didiskon menjadi 10.000 rupiah. Mulai dari perlengkapan rumah tangga, aksesoris smartphone hingga jam tangan dan headset.

lazada indonesiaLebih jauh, kembali mengulas rangkaian kegiatan jeLazada roadshow, perusahaan bermaksud mengedukasi lebih banyak masyarakat di Indonesia mengenai belanja online, khususnya membuka kesempatan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis bagi para pelaku UKM dengan bergabung di platform marketplace e-commerce.

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia mengungkapkan, “Dalam waktu empat tahun, masyarakat Indonesia telah mempercayai kami sebagai destinasi berbelanja dan berjualan online. Bagi kami ini merupakan penghargaan tertinggi yang dapat diberikan terhadap perusahaan sebuah e-commerce. Untuk itu, kami menyelenggarakan kegiatan roadshow ‘jeLazada di Indonesia’ karena kami ingin mengenal lebih lanjut konsumen belanja online di Indonesia.”

Lebih lanjut, kegiatan pesta ulang tahun ini akan dirayakan melalui keseruan berbelanja online yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-18 Maret 2016. Lebih lengkap mengenai promo dan beragam penawaran menarik selama ulang tahun Lazada Indonesia dapat dilihat di http://www.lazada.co.id/lazada-anniversary/.

Untuk mengawali kemeriahan perayaan ulang tahunnya, minggu lalu pada tanggal 1 Maret dan 4 Maret 2016, tim Lazada Indonesia mengunjungi Surabaya dan Bandung. Berikut ini adalah beberapa informasi menarik mengenai perilaku belanja online di kedua kota tersebut:

Surabaya menjadi satu-satunya kota di Indonesia di mana mayoritas konsumen yang berbelanja online lebih memilih melakukan pembayaran melalui kartu kredit. Konsumen belanja online di Bandung lebih memilih metode pembayaran melalui transfer bank dibandingkan metode yang lainnya.

Smartphone adalah kategori produk yang paling populer bagi konsumen di Surabaya. Sedangkan di Bandung, produk perlengkapan rumah tangga berukuran kecil yang menjadi favorit. Di Surabaya, konsumen belanja online paling banyak berada di daerah Sukolilo dan Gubeng. Sedangkan di Bandung, berada di daerah Coblong dan Sukajadi.

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Lazada Indonesia melalui halaman resmi di Facebook, 80% orang Indonesia cenderung lebih sering mentraktir teman atau keluarganya di saat ulang tahunnya. Untuk itu, Lazada Indonesia juga akan menghadirkan hadiah spesial yang juga disponsori oleh Astra Life.