ArenaLTE.com – Menyambut natal dan tahun baru yang akan segera hadir, Oppo mengungkapkan akan menggelar program baru. Promo akhir tahun Oppo ini berupa potongan harga untuk smartphone yang dijual, mencapai IDR3 juta untuk beberapa produk unggulan.

Perusahaan mengungkapkan bahwa Natal dan tahun baru menjadi perayaan rutin yang dirayakan sebagian besar masyarakat, termasuk di Indonesia. Promo akhir tahun Oppo ini untuk memberikan kejutan Natal dan akhir tahun dalam menyambut dua hari spesial tersebut. Programnya diberi nama ‘Happy New Year’.
Baca juga: Review Oppo R7 Lite, smartphone paduan gaya dan fungsionalitas

“Akhir tahun merupakan waktu yang ditunggu–tunggu sebagian besar keluarga untuk bertukar hadiah. Tentunya dengan program ini para anggota keluarga dapat memberikan Oppo Smartphone sebagai hadiah untuk mengabadikan momen berharga pada liburan akhir tahun ini dengan kamera berkualitas tinggi dari Oppo,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Dalam keterangan tertulisnya, dijelaskan juga bahwa pada pagelaran promo akhir tahun Oppo ini, pihaknya memberikan cashback terbesar pada seri R5. Program tersebut diperuntukan untuk seri yang masuk produk smartphone kelas premium dan diklaim menjadi produk tertipis sekalus memiliki desain terkuat dikelasnya.

Seri Oppo R5 diberikan harga spesial IDR3,5 jutaan yang lebih murah dari harga sebelumnya yang mencapai IDR6,5 juta. Selain itu, OPPO juga menjelaskan akan memberikan potongan pada smartphone seri lainnya yang dilabeli seri R7, potongan promo yang diberikan untuk seri terbaru ini adalah potongan harga mencapai IDR600 ribu.

Tak hanya dua seri produk smartphone tersebut, Oppo juga turut memberikan potongan sebesar IDR400 ribu untuk seri Mirror 3, kemudian Joy 3 menjadi IDR1,4 jutaan. Promo Happy Neo Year juga diberlakukan Oppo untuk seri Neo 7 terbarunya, dimana potongan tersebut kini menjadi IDR2,4 jutaan. Dan dikabarkan, potongan untuk promo akhir tahun ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2015 yang digelar di beberapa toko retail di Tanah Air.