ArenaLTE.com – Menjelang libur hari raya Idul Fitri, semua toko di pusat perbelanjaan menggelar program diskon untuk menjaring serbuan pembeli. Hal itupun diikuti toko online, salah satunya JD.ID yang menjanjikan diskon mencapai 50% untuk 10 ribu produk lewat program JD Half yang digelar pada 21 Juni 201

Menurut Teddy Arifianto, Head of Corporate Communication & Public Affair JD.ID, mendekati hari raya Idul Fitri pada awal Juli nanti, biasanya banyak orang mempersiapkan sejumlah barang baru baik untuk dipakai sendiri hingga berbagi hadiah dengan handai taulan dan kerabat. “Program JD Half menjadi alternatif yang sangat baik bagi para pembeli cerdas untuk mendapatkan penawaran yang baik dengan total jumlah barang mencapai 10 ribu buah,” ujarnya.

Dijelaskan, program JD Half memberikan potongan harga bervariasi hingga 50%. Ada 10 ribu produk dari beragam kategori yang akan diberi potongan harga. Beragam produk tersebut tersedia mulai dari ponsel, smart gaming, elektronik hingga perlengkapan lainnya. Namun sayangnya, waktu diskon belanja tersebut hanya berlaku sehari saja mulai pukul 9 pagi WIB hingga 9 malam WIB.

Teddy juga menuturkan bahwa program ini tidak meminta banyak persyaratan dan waktu yang disediakan cukup panjang. Sehingga lebih banyak orang yang berpeluang mendapatkan beragam produk dengan harga yang bagus untuk di pilih sebelum akhirnya berbelanja.

Promo JD Half sendiri kabarnya telah didukung oleh sembilan bank mulai dari Standard Chartered, Citibank, BRI, Mandiri, Danamon, BNI, OCBC NISP dan lainnya yang mencakup dukungan pada lebih dari 1400 produk yang mendapatkan tambahan promo berupa potongan harga maupun fasilitas cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Momen jelang Lebaran kali ini, JD.ID juga berpartisipasi  dalam beberapa kegiatan promosi lainnya seperti Jakarta Great online Sale yang digelar pada 20 hingga 26 juni 2016 dan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) yang mulai digelar pada 24 Juni 2016. Di kedua ajang tersebut, JD.ID pun menggelar aneka penawaran menarik dengan harga yang khusus.