ArenaLTE.com – Minggu terakhir Januari 2016 ini, merupakan waktu yang tepat dimanfaatkan bagi Anda yang senang berburu produk Apple. Bukan hanya karena jajaran produk tersebut sudah cukup komplit memenuhi pasar ponsel Tanah Air, beberapa seri produk ini juga ternyata mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Meski tidak semua seri, namun berikut jajaran produk Apple yang turun harga.

Bisa dibilang harga adalah faktor utama seseorang untuk mendapatkan sebuah gadget, pasalnya tak sedikit juga yang mempertimbangkan hal tersebut meski gadget yang hadir memiliki banyak fitur baru. Seperti halnya Apple, siapa yang tidak kenal dengan brand asal Amerika ini. Beberapa produknya cukup laris di pasaran, meski harga yang ditawarkan masih tinggi.

Tetapi, beruntung bagi Anda yang cukup sabar untuk memiliki produk Apple,bukan hanya karena dana yang terbatas tetapi waktu saat ini dirasa tepat untuk mendapatkannya. Tentu alasannya adalah karena harga yang dibanderol produk untuk sudah turun, bahkan cukup signifikan di beberapa toko di jakarta.

Berikut jajaran produk Apple yang turun harga.

iPad Mini 4

iPad Mini 4

Belum genap setahun meluncur di Indonesia, iPad Mini 4 dikabarkan sekarang sudah turun harga. Bahkan, beberapa toko ponsel Roxy Mas, di wilayah Jakarta Barat ada yang menurunkannya hingga mencapai Rp 700 ribu. Penurunan harga yang cukup drastis, namun sayangnya belum diketahui persis perihal faktor yang membuatnya turun. Belum ada alasan tepat, apakah karena kurang peminat atau kalah dengan serbuan tablet basis Android yang lebih banyak di pasaran yang membuat iPad Mini 4 dari beragam versi penyimpanan 16 dan 64GB ini turun.

Saat ini, Apple iPad Mini 4 dijual dengan harga sekira Rp 7,4 jutaan untuk versi 16GB dan versi 64GB dibanderol dengan harga sekira Rp 9,4 jutaan.

iPhone 5S

iPhone-5S

Alasan yang sering kali dikumpulkan banyak pembeli di wilayah Roxy Mas, memang sering kali lebih mengagungkan seri iPhone 5S dibanding versi sebelumnya. Bahkan, jika diberikan pilihan dengan seri terbarunya iPhone 6, banyak calon pembeli lebih tergiur dengan iPhone 5S terutama yang berwarna Gold. Banyak dari mereka menyebutkan, desain yang lebih ergonomis membuat seri ini lebih banyak disukai. Dan mungkin alasan ini yang membuatnya seri ini hanya turun harga sekira Rp 100 ribuan, terutama untuk seri 16GB saat ini.

iPhone 6

iPhone6s-RoseGold-BackFront-HeroFish-PR-PRINT

 

Berbeda dari seri kandungnya iPhone 5S, smartphone terbaru yang dihadirkan Apple dari iPhone 6 memiliki penurunan harga yang lebih besar dibanding dengan kandungnya tersebut. Saat ini, seri terbaru ini turun harga sekira Rp200 ribuan, penurunan tersebut terjadi pada semua hampir varian seri penyimpanan yang ada, baik untuk veris 16, 64, maupun 128GB.

iPhone 6S Plus 

Menemani versi terbaru lainnya yang juga mengalami turun harga, adalah iPhone 6S Plus. Beberapa varian lainnya yang kami kroscek di pasaran langsung, memang mengalami penurunan harga seperti versi 16GB yang sebelumnya dibanderol Rp11,9 jutaan kini turun menjadi Rp11,3 jutaan.

iPhone 6S 

iPhone6s-RoseGold-BackFront-HeroFish-PR-PRINT

Untuk keluarga seri iPhone lainnya yang juga mengalami penurunan harga adalah iPhone 6S, saat ini seri tersebut sudah dibanderol IDR 11,3 jutaan yang sebelumnnya dijual dengan harga IDR 11,7 jutaan di wilayah Roxy Mas, Jakarta Barat.

Comments