ArenaLTE.com – Lenovo baru saja meluncurkan Vibe S1 ke pasar Indonesia. Smartphone selfie baru yang mendukung berbagai fitur mutakhir ini sudah mulai bisa dipesan lho. Nah, pre order Lenovo Vibe S1 ini segera dimulai tanggal 3-13 Desember  2015 dengan harga jual IDR 3.999.000. Di balik penawaran ini, ternyata Lenovo Indonesia menyuguhkan keuntungan yang menarik buat kita.

Pre order Lenovo Vibe S1 ini menyediakan dua pilihan warna Pearl White dan Midnight Blue. Kita bisa memesan smartphone flagship ini di beberapa situs jual beli terkemuka. Tinggal kunjungi Lazada.co.id, Dinomarket.com, Blibli.com, Erafone.com dan toko-toko terpilih Erafone Megastore.

lenovo vibe s1 4Selama masa pre order Lenovo Vibe S1 tersedia penawaran dan bonus menarik. Untuk setiap pembelian selama masa pre order ini, konsumen akanmendapat gratis powerbank 12000 mAh senilai IDR 500 ribu. Tak ketinggalan bonus lain berupa paket data 6GB dari Indosat untuk jangka waktu 3 bulan. Serta in-box accessories berupaa transparent protective back cover.

Setelah masa pre order Lenovo Vibe S1 ini usai, kita bisa menemukannya di ritel-ritel sekitar mulai 14 Desember 2015. Konsumen yang membeli Lenovo Vibe S1 melalui mitra e-commerce Lenovo dengan menggunakan kartu kredit ANZ, BCA, BRI, BTN, BNI, OCBC, Permata, Mandiri, Maybank, SCB dan Danamon di bulan Desember akan mendapat cash back mulai IDR 99 – 500 ribu. Termasuk cicilan 0% selama 6 bulan atau 12 bulan.

Benefit menarik lain, promo spesial untuk pembelian Lenovo Vibe S1, konsumen akan mendapat kartu perdana Mentari Ooredoo dengan internet sebesar 6GB untuk 3 bulan, berlaku di jaringan 3G dan 4G Plus Indosat Ooredoo. Pelanggan cukup menjaga masa aktifnya. Konsumen juga akan mendapat voucher belanja online dari beberapa merchant online terkemuka. Cukup dengan akses *123*45# menu Get Voucher.