ArenaLTE.com – Infinix Hot 2 sudah resmi diluncurkan pekan ini. Nah, dalam pre order-nya yang digelar 30 September 2015 kemarin, smartphone yang mendapat dukungan Android One dari Google ini diklaim sukses. Pasalnya, perusahaan menyebutkan jika penjualan pre order Infinix Hot 2 mendapat animo besar dari masyarakat. Sekitar tiga ribu unit Infinix Hot 2 berhasil terjual di Lazada dalam waktu satu jam (30/9/2015).

“Infinix berterima kasih atas antusiasme tinggi masyarakat Indonesia menyambut Infinix Hot 2 yang didukung Android One program,” jelas Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangan tertulisnya yang diterima ArenaLTE.com. Ia menambahkan jika hal respon masyarakat untuk pre order Infinix Hot 2 merupakan pencapaian yang luar biasa buat brand yang baru masuk ke Indonesia seperti Infinix.

“Meskipun kami menggunakan sistem pre-order yang mengharuskan peminat untuk menunggu hingga pengiriman pada 9 Oktober 2015. Artinya produk Infinix ini benar-benar dinanti dan menjadi salah satu gadget yang diburu di Indonesia.”

Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia menambahkan jika pre order Infinix Hot 2 yang terjual tiga ribu unit dalam satu jam merupakan awal pencapaian yang bagus untuk sistem penjualan pemesanan di awal atau pre order. Pihak Infinix sendiri berharap kehadiran produk barunya ini bisa mendongkrak market sharenya di Indonesia. Perusahaan ini sendiri menargetkan 3-4 persen market share di Indonesia hingga akhir tahun.

Pre order Infinix Hot 2 X510 mulai digelar di Lazada.co.id mulai 30 September 2015 dengan harga mulai Rp 1.299.000. Smartphone ini mengandalkan Android Lollipop 5.1 ditunjang material terbaru Google, peningkatan daya tahan baterai, peningkatan fitur keamanan dan notifikasi yang lebih pintar.