ArenaLTE.com – Dua minggu yang lalu (13/8/2015), mengambil tempat di New York, Amerika Serikat, Samsung menggelar peluncuran global terhadap produk terbarunya Galaxy Note 5. Tidak perlu menunggu waktu lama, hari ini Samsung melakukan peluncuran serupa di Jakarta tanda kesiapannya untuk hadir di pasar Tanah Air. Sebagaimana yang telah dilakukan pada flagship sebelumnya seri Galaxy S6, perusahaan mengadakan pre-order Samsung Galaxy Note 5.

Sama seperti program sebelumnya, mereka menggandeng situs belanja Dinomarket.com untuk pre-order Samsung Galaxy Note 5. Dinomarket menjadi partner dan platform eksklusif di www.GalaxyLaunchPack.com yang merupakan situs official Pre Order Samsung Indonesia.

“Kontinuitas jalinan kerjasama antara Dinomarket.com dengan Samsung Indonesia yang telah memasuki tahun kedua ini semakin memantapkan langkah kami sebagai platform premium belanja online yang terus berinovasi dan memberikan banyak kemudahan bagi penikmat belanja online di seluruh Indonesia,” ujar Victor Wiguna, Founder & CEO Dinomarket.com dalam siaran pers yang diterima ArenaLTE.com.

Pada program pre-order Samsung Galaxy Note 5 ini, Dinomarket.com memberikan 63 pilihan metode pembayaran. Sayangnya, masih belum ada informasi detail mengenai harga Samsung Galaxy Note 5. Hanya informasi mengenai fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan untuk 20 pilihan Kartu Kredit Bank ternama.

Pemesanan atau pre-order Samsung Galaxy Note 5 dilakukan secara online di GalaxyLaunchPack.com atau Dinomarket.com. Selain program cicilan 0% tersebut, pembeli juga akan mendapatkan promo spesial berupa potongan harga hingga Rp1 juta dan bonus-bonus menarik. Di antaranya adalah penawaran berlangganan e-magazine dan e-newspaper senilai Rp 14.000.000,- melalui aplikasi S LIME yang sudah akan terinstall secara otomatis pada Samsung Galaxy Note5. Penawaran Pre Order Samsung Galaxy Note5 berlangsung dari tanggal 27 Agustus – 6 September 2015.

Pre Order Samsung Galaxy Note 5

Sebagai informasi, Samsung Galaxy Note 5 mengadopsi elemen desain terbaru yang juga dikembangkan pada Samsung Galaxy S6. Yakni frame metal yang dibungkus dalam dua panel kaca bemutu tinggi dan memiliki daya tahan ‘super’.

Smartphone mutakhir ini juga menempelkan ciri khas keluarga Note yakni S Pen dengan peningkatan fungsi seperti kemampuan menarik stylus dan langsung menulisnya di area lockscreen. Selain sektor desain yang disempurnakan, dapur pacu pun mengalami peningkatan performa.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 adalah memakai layar Super AMOLED quad HD 5,7 inci, chipset octa core Exynoss 7420, smartphone pertama Samsung dengan RAM 4GB. Kamera Samsung Galaxy Note 5 dibekali lensa 16 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di lini depan. Model standarnya sudah menyematkan memori internal 32GB.