ArenaLTE.com – Program Online-to-Offline yang diluncurkan Lenovo Mobile pada pada akhir tahun 2014 diklaim sukses. Data dari IDC menempatkan Lenovo smartphone sebagai vendor smartphone terdepan di jalur online pada Q1, Q2 dan Q3 2015.

Dengan semakin meningkatnya popularitas ecommerce di kalangan konsumen Indonesia, Lenovo Mobile berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen online dengan meningkatkan kehadiran di jalur ini dengan membuka toko online eksklusif melalui program Shop in Shop di Lazada.

Lazada-Lenovo

Baca juga: Berkaca dari Kasus Bobolnya Akun Lazada, e-Commerce Harus Tingkatkan Keamanan

Melalui program Shop in Shop tersebut, toko online Lenovo Mobile hadir secara eksklusif di Lazada dengan kategorisasi produk yang lebih memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk Lenovo smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Di toko online eksklusif ini, produk dibagi dalam kategori Big Batteries (P70, P90, VIBE P1M, VIBE P1 Turbo), Great Cameras (VIBE Shot, VIBE S1), Entertainment (A6010, A6000, A6000 Plus) dan Affordable (A2010, A1000, A526, A361i), serta kategori Special Promo yang berupa penawaran produk-produk tertentu dengan hadiah langsung yang sangat menarik seperti Powerbank 9000mAh, earphone eksklusif dan NUT Mini Smart Tracker.

Toko online eksklusif Lenovo Mobile di Lazada juga menampilkan Featured Products yakni produk-produk unggulan dari Lenovo Mobile yang sangat direkomendasikan bagi konsumen. Selain itu, program-program promo Lenovo akan ditampilkan di toko online eksklusif tersebut, yang akan dikombinasikan dengan kampanye terarah melalui email yang menyasar konsumen-konsumen yang mendaftar di Lazada. Laman toko online eksklusif Lenovo Mobile dapat diakses dengan mengklik logo Lenovo di bagian Brand Central www.lazada.co.id/.