Lenovo A7700 Dibanderol 1,8 Juta Dalam Program One Day Sale di 7 E-Commerce Tanah Air

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com –  Menjelang musim liburan akhir tahun adalah saat yang tepat untuk memberikan hadiah, berbelanja atau memiliki teman multimedia yang sempurna dan sesuai dengan anggaran Anda. Seiring dengan hal tersebut, Lenovo Smartphone hari ini mengumumkan anggota baru dari A series, Lenovo A7700, smartphone kelas menengah dengan fitur lengkap yang saat ini dibanderol dengan harga spesial di 7 e-commerce Tanah Air.

Lenovo A7700 adalah smartphone yang dilengkapi dengan koneksi 4G dan merupakan perangkat komunikasi lengkap dengan kemampuan VoLTE. Lenovo A7700 didukung oleh prosesor 64-bit MediaTek® 6735p quad-core 1.0GHz, 2GB RAM dan 2900 mAh baterai dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang membantu memberikan pengalaman gaming dan multimedia terbaik dan mulus.

Smartphone ini juga dibalur dengan paduan dari layar HD 5,5 inci serta dua speaker di belakang, ditenagai oleh efek Waves Maxxaudio memberikan pengalaman multimedia yang menakjubkan. Mampu membantu meminimalisir noise dan distorsi suara saat memainkan video klip dan lagu, sehingga secara otomatis menyempurnakan setiap pengalaman audio untuk pendengar lebih nyaman.

Lainnya adalah kehadiran dual LED flash dan kamera belakang 8MP, mengambil gambar di kondisi cahaya rendah jadi menyenangkan dengan hasil yang bisa menangkap detail yang mengesankan. A7000 mendukung dual SIM VoLTE yang memudahkan untuk melakukan panggilan HD telepon. Tersedia dalam pilihan warna matte white dan matte black, Lenovo A7700 dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB dengan MicroSD.

Ponsel pintar Lenovo A7700 saat ini dibanderol dengan harga RP 1.799.000 dan juga menggelar program One Day Sale di 7 mitra e-commerce lainnya, seperti Bhinneka.com, Blibli.com, DinoMarket.com, Erafone.com, Lazada.co.id, MatahariMall.com, dan ES.id (Electronic Solution) di tanggal 24 November 2016.

Dalamn One Day Sale Program di situs e-commerce tersebut, konsumen bisa mendapatkan Gratis Leather Flipcase dan MOL Points untuk membeli layanan games online dan streaming seperti Joox dan Bigo Lives untuk setiap pembelian A7700.

Pembelian dengan kartu kredit dari bank-bank terkemuka Indonesia akan mendapatkan cash back hingga Rp. 100,000,-, dan khusus pembelian dengan Kartu Kredit Bank BCA akan mendapatkan tambahan gratis Nut Mini Tracker. Untuk program promo One Day Sale, warna yang tersedia untuk sementara hanya matte black.

Leave a Comment