ArenaLTE.com – Salah satu toko online Lazada, berencana menghadirkan sebuah program diskon yang dikliam merupakan program diskon terbesar tahun ini. Kegiatan rutin tahunan yang silakukan sejak tahun 2012 lalu ini bernama Lazada Online Revolution. Tidak hanya di Indonesia, Lazada Online Revolution yang dilaksakankan serentak muali 11 November ini juga akan dilaksanakan Lazada Malaysia, Lazada Singapura, Lazada Thailand dan Lazada Vietnam.

Promo Lazada Online Revolution ini akan berlangsung selama sebulan penuh mulai dari tanggal 11 November 2015 hingga puncaknya adalah 12 Desember 2015. Selama satu bulan penuh, Lazada akan akan menampilkan deals terbaik dari kategori yang berbeda-beda tiap minggunya. Selain promo mingguan, ada juga penawaran spesial harian seperti flash sale, dikon tambanhan dan cicilan 0% dari bank rekanan,  voucher spesial dan hadiah-hadiah menarik.

Ratusan merek dan seller di Asia Tenggara akan bergabung pada pagelaran diskon akhir tahun ini dan menghadirkan jutaan pilihan produk yang tersusun dalam 13 kategori di lazada mulai dari Apple, Asus, Belarose, Casio, Converse, Lenovo, LG, Meizu, Xiaomi, Philips, Samsung, Sony, dan banyak lagi merek lainnya. Dari pilihan kategori tersebut termasuk di antaranya kategori baru yang tersedia di beberapa negara antara lain voucher, layanan, otomotif dan pilihan kategori favorit seperti produk elektronik, peralatan rumah tangga,  kesehatan dan kecantikan, fashion, perlengkapan anak-anak dan mainan, serta produk travel.
LAZADA online revolution Magnus, Ekbom, CEO Lazada Indonesia melalui blog resmi Lazada menjelaskan bahwa bulan ini menjadi momen berjualan paling seru pada tahun 2015 di Asia Tenggara. Dengan rangkaian flash sale, berbagai penawaran tebaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile, Lazada Online Revolution akan memberikan banyak alasan bagi konsumen untuk berbelanja.
“Ini merupakan momen unik bagi merek-merek serta penjual untuk menjangkau lebih banyak konsumen serta mempercepat pertumbuhan bisnis mereka,” jelasnya .

Magnus Ekbom juga menambahkan bahwa demi meningkatkan pelayanan pada penjual, Lazada juga memperkenalkan layanan tambahan yang telah diperbaharui yaitu ‘Fulfillment by Lazada’ (FBL), sebuah jaringan pusat pemesanan, pusat layanan, armada pengiriman serta pelayanan konsumen yang akan menangani dari awal konsumen melakukan pemesanan hingga pengiriman produk secara efisien. Para penjual UKM di lazada juga akan menerima dukungan melalui pelatihan antara lain mengenai perencanaan stok barang, dan kapasitas pengemasan barang, yang akan mendukung kelancaran operasional yang diperkirakan akan meningkat tajam dengan bertambahnya pemesanan.