ArenaLTE.com – Huawei menawarkan program khusus bagi fotografer Jakarta untuk menukarkan kamera tua mereka (analog atau digital) untuk trade-in dengan smartphone Huawei P9 lite. Dengan program trade-in ini, Huawei Indonesia menyerukan kepada konsumen untuk mempertimbangkan P9 lite sebagai kamera mereka sehari-hari, menggantikan kamera tua yang dimiliki.

Program ini hanya berlaku untuk 100 pelanggan pertama yang membawa kamera tua mereka. Asyiknya, Huawei tidak mempedulikan apakah kamera tua itu berfungsi atau tidak, jenis apa pun, bisa langsung mendapatkan diskon 21% terhadap pembelian smartphone Huawei P9 lite.

Huawei P9 lite memiliki fitur fotografi tingkat profesional dengan mode PRO khusus yang menyediakan fungsi mirip dengan kamera DSLR. Di antaranya seperti fugsi ISO, White Balance, Shutter Speed dan Exposure Value (EV) untuk tidak hanya mengambil foto yang hebat tetapi juga video. Mode PRO ini sangat mudah digunakan, memberikan penggunanya gambar mirip kualitas DSLR dengan smartphone yang kecil dan ramping.huawei-p9-lite-back

Huawei P9 lite dilengkapi dengan kamera digital didukung sensor 13MP dan F2.0 aperture yang menyediakan gambar berkualitas tinggi bagi siapa saja yang ingin meningkatkan pengalaman fotografi mereka.

P9 lite juga menawarkan fitur yang unik guna mengambil gambar pada malam hari, seperti lukisan cahaya (light painting), silky waters dan trail lights. Foto-foto yang biasanya sulit diambil ini sekarang dapat dengan mudah dilakukan dengan satu sentuhan.  Huawei P9 lite juga menawarkan fitur lain seperti mode beauty dan perfect selfie, di mana Anda praktis dijamin untuk selalu mendapatkan gambar yang tepat. Dan jangan lupa fitur timelapse di mana Anda dapat membuat film kecil guna menangkap adegan jangka waktu yang panjang.

Baca juga:
* Review Huawei P9 Lite: Versi Ringan Kamera Smartphone Jagoan
Kenapa Sensor Sidik Jari Jadi Andalan Huawei GR 5 dan GR 3?

“Kami yakin bahwa P9 lite adalah smartphone yang ideal untuk gaya hidup sibuk saat ini,” kata Johnson Ma, Country Director, Huawei Devices. “Sekarang siapa pun dapat #shootlikeapro menggunakan teknologi fotografi inovatif terbaru yang dibungkus dalam sebuah paket premium elegan. Huawei P9 lite memberikan berbagai kemudahan bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan fotografi!”

Program trade-in kamera tua dengan Huawei P9 lite
Program trade-in kamera tua dengan Huawei P9 lite

Program trade in Huawei P9 lite akan dimulai pada 1 Oktober 2016 di Huawei Experience Shops, lantai dasar ITC Roxy Mas dari 14h00.  Kamera tua akan dinilai Rp 1 juta atau 21% dari harga 16GB P9 lite baru. Selain Jakarta, program serupa juga berlangsung di Surabaya hari ini tanggal 1 Oktober 2016 bertempat di Huawei Experience Shop, WTC Surabaya.