Jelang Harbolnas, JD.id Berikan 3 Kali Diskon Dalam Satu Sesi Belanja

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Sebagai pemain baru dalam industri e-commerce di Tanah Air, momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang berlangsung pada Sabtu, 12 Desember 2015, dimanfaatkan betul oleh JD Indonesia. Situs belanja asal China yang ekspansi ke Indonesia ini mengungkapkan untuk menyambut Harbolnas, JD.id ikut menghadirkan promo dengan pemberian diskon 3 kali dalam satu sesi pembelian.

Dengan mengusung temal tema 3XCUT PRICE, JD.id mengklaim akan terus menyediakan produk berkualitas dengan harga kompetitif, terutam dalamn menggelar 3rangkaian programpromo utama ini. Pihaknya akan menghadirkan Triple Combo, 60 Jam Maraton Super Deal, dan Super Flash Sale. Ratusan produk dari puluhan merek global dipastikan akan menyemarakan kegiatan pesta belanja online ini.
Baca juga: Total Diskon Situs E-Commerce di Harbolnas Diprediksi Capai 120 Miliar

Program 3X CUT PRICE sebenarnya sudah dibuka melalui Triple Combo pada 10 Desember 2015 jam 00.01. Melalui program ini pelanggan berkesempatan mendapatkan tiga kali potongan harga yang ditamba dengan sebuah free gift sekaligus dalam satu sesi belanja. Tiga keuntungan tersebut mencakup diskon hingga 3,2 juta, voucher hingga 500 ribu, cashback hingga 1,2 jutaserta bonus langsung sebuah earphone atau USB flashdrive 3.0 untuk pembelian produk tertentu.

Untuk program 60 Jam Maraton Super Deal yang dijalankan JD.ID menghadirkan penawaran super murah dengan harga dibawah 100 ribu untuk produk smartphone, gadget dan aksesori. Program ini akan diadakan selama 60 jam penuh dari 10 hingga 12 Desember 2015.

Sedangkan pada hari puncak Harbolnas 2015, Super Flash Sale dihadirkan sebagai apresiasi JD.id bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone premium dengan harga terjangkau. Untuk mengikuti program ini pelanggan harus mengunjungi website JD.id secara berkala, sebab waktunya akan diacak pada10, 11 dan 12 Desember 2015.

Perusahaan mengkklaim, sejak mulai beroperasi di Indonesia pada 26 Oktober 2015 lalu, situs JD.id sudah mendapatkan sambutan baik dari masyarakat online di Indonesia. Menurutnya, hal ini karena perusahaan selalu menjamin produk asli, harga yang kompetitif, serta pengiriman cepat. JD.id memberikan kemudahan dalam cara pembayaran, baik dengan transfer bank, kartu kredit, debit online, cicilan 0%, maupun COD (bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan).

Leave a Comment