ArenaLTE.com – Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Tentu cocoknya berkunjung ke sini sore hari sembari “ngabuburit” menjelang berbuka puasa bisa cuci mata melihat berbagai program promosi dari berbagai merek.

Salah satunya dari Evercoss yang memberikan diskon serta gimik untuk  para pengunjung JFK. Berada di Booth Hall D2,  pengunjung bisa memilih beragam tablet dan smartphone  Evercoss yang diinginkan.

 

 

 

Di Jakarta Fair Kemayoran 2016, vendor ponsel lokal tersebut menawarkan smartphone Evercoss Winner Y2+ Power dan Winner Y Ultra dengan potongan harga IDR 150.000 ditambah bonus boneka Avery dan starterpack Indosat + paket data hingga 12 GB.

“Potongan harga dan bonus yang didapat konsumen pada umumnya sama, jika melakukan pembelian produk Evercoss dengan harga di atas satu juta rupiah, ” ujar Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer Evercoss.

Lebih lanjut, bos marketing Evercoss yang baru pengganti Ricky Tanudibrata ini mengatakan khusus untuk pembelian Tablet AT7F dan AT7E, pengunjung langsung mendapatkan bonus paket alat tulis.

Tidak hanya itu, Jakarta Fair Kemayoran ini pengunjung bisa mendapatkan handphone dengan harga super murah, hanya IDR 199.000. “Handphone dengan harga dibawah dua ratus ribu sudah sangat langka. Ini bisa dijadikan oleh-oleh buat Anda yang mau mudik lebaran. Walaupun harga dibawah dua ratus ribu, kualitasnya memuaskan,” ungkap Liem Sucipto, Activation Manager Evercoss.