ArenaLTE.com – Ingin meningkatkan penggunaan dan transaksi melalui aplikasi, Bukalapak memberikan bonus biaya ongkos kirim (ongkir) gratis. Promosi ini berlaku bagi para pembeli yang melakukan transaksi sekaligus pengguna pertama aplikasi Bukalapak untuk Android dan iOS. Pengguna cukup memasuki kode voucher ‘BLGOAPPS’ maka beban biaya ongkir ditanggung perusahaan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, perusahaan mengungkapkan bahwa pemberian bonus ini adalah upaya mendukung para UKM yang telah bergabung di Bukalapak serta membantu meningkatkan minat berbelanja online yang aman. Namun promosi bebas biaya kirim ini hanya khusus bagi para pengguna baru di luar Jabodetabek. Sedangkan yang tinggal di Jabodetabek tidak bisa menikmatinya.

Promo_FreeOngkir-bukalapak

“Kami ingin membuka akses bagi para masyarakat di luar Jabodetabek untuk menjangkau dan berinteraksi dengan para pelaku UKM di Bukalapak. Kami berharap melalui aplikasi Bukalapak dan promo Parade Gratis Ongkir ini, dapat memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk bersama-sama memajukan para UKM, tidak hanya di Jabodetabek, tapi di seluruh Indonesia,” jelas Achmad Zaky, CEO dan Co-Founder Bukalapak.

Ia juga menjelaskan bahwa promo bebas ongkir ini sendiri, dapat digunakan untuk satu kali transaksi dalam masa promosi, dan berlaku untuk satu akun dengan limit value bebas ongkir untuk setiap pengiriman maksimal Rp 50.000. Pengguna juga bisa memasukkan kode voucher diatas yang sudah berlaku sejak 1 hingga 31 Maret 2016.

Zaky menambahkan, aplikasi Bukalapak menyediakan kemudahan berbelanja online dengan fitur yang mudah dipahami dan aman. Pihaknya juga akan terus meningkatkan teknologi, fitur, dan keamanan yang kami miliki demi kemudahan para pengguna. Sebenarnya yang dilakukan Bukalapak ini bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, sang kompetitor Lazada juga telah melakukan promosi khusus untuk transaksi di aplikasi.
BacaLazada Gelar Super App Sale, Diskon Hingga 70% Khusus dari Aplikasi