ArenaLTE.com –  Indocomtech 2016, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia, kembali akan digelar tahun ini. Didukung penuh oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, sebagai bukti perusahaan terhadap Indocomtech yang telah hadir bagi pecinta TIK sejak 24 tahun yang lalu. BRI Indocomtech 2016 kali ini akan memanjakan pengunjung dengan beragam promo lelang, serta diskon besar dan cashback hingga IDR1 juta secara langsung.

“Bank BRI berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan teknologi di tanah air. Karena kami percaya Bank BRI akan terus berkembang dan bertransformasi dengan merangkul teknologi era digital. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah mendukung BRI Indocomtech untuk tetap menjadi benchmark atas perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air,” ungkap Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso.

Dalam dukungannya kepada BRI Indocomtech 2016 tahun ini, Bank BRI akan mempersembahkan program-program sponsorship yang lebih menarik dan tentu saja tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung. Program tersebut antara lain laincash back sampai dengan Rp 1 juta setiap transaksi dengan Kartu Kredit BRI, lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, dan pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gadget menarik.

Indocomtech 2016

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan e-Banking BRI Experience yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu. Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan penawaran terbang gratis dari promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI. Selain itu, bagi pengguna BRIZZI yang ingin menghadiri BRI Indocomtech, Bank BRI menyiapkan antrian fast track khusus, yang menjamin nasabah Bank BRI dapat masuk tanpa mengantri.

Usung Tema Baru 

Seiring dengan gelombang digital yang melanda Indonesia, Indocomtech 2016 mengusung tema “Gadget is Everywhere”. Perangkat komputasi mobile ini diklaim sebagai peranti yang multitasking, diharapkan bisa meningkatkan produktivitas kerja, tanpa harus kehilangan update informasi atau tren yang sedang berkembang. Industri Teknologi Informasi (TIK) di Indonesia akan tumbuh sebesar 8,3%. Menanggapi optimisme tersebut, para produsen, berlomba-lomba untuk menggelontorkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen pada era digital ini.

Prediksi IDC juga menunjukkan bahwa optimisme pasar juga didorong oleh komitmen pemerintah untuk meningkatkan adopsiinformation and communications technology(ICT) di berbagai sektor industri dan keinginan untuk mengembangkan digital ekonomi, seperti penciptaan platform untuk perusahaan start up, serta penggunaan aplikasi untuk memudahkan komunikasi antara penggguna dan bahkan antara pemerintah dengan warganya.

BRI INDOCOMTECH 2016 2016 akan digelar pada tanggal 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center. Pameran ini akan diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang akan memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby.