ArenaLTE.com – iBox store yang merupakan reseller produk Apple yang dikelola oleh PT Data Citra Mandiri, salah satu anak usaha Erajaya Group membuka iBoxing week. Ini merupakan gelaran pameran Apple Discovery Week yang diklaim pertama diadakan di Indonesia.

Event iBoxing week ini akan berlangsung selama 6 hari mulai tanggal 15 hingga 20 September 2015 di Laguna Atrium, Central Park. Mengusung tema “Explore-Experience-Discover” pameran dan demand generation produk Apple di Indonesia ini menghadirkan berbagai kegiatan yang berbeda setiap harinya.

iBoxing week memamerkan jejeran produk Apple (Mac, iPhone, iPad, iPod) beserta aksesorisnya. Didukung dengan personel iBox yang terlatih, pengunjung iBoxing week juga bisa mengikuti kelas dan seminar termasuk demo dan test drive memaksimalkan fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS lainnya.

Djatmiko Wardoyo, Marketing & communications Erajaya mengungkapkan bahwa iBoxing week ini diharapkan mampu memberikan rangkaian acara edukatif  dan new exprience bagi konsumen khususnya para Apple Fans di Indonesia. “Nantinya iBoxing week ini juga menjadi ajang ‘Apple Discovery week’ Indonesia yang akan diselenggarakan setiap tahunnya,” ujarnya ketika membuka acara iBoxing Week di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta (15/9/2015) .

Pria yang akrab disapa Pak Koko ini juga menambahkan bahwa sebelumnya belum ada even yang terbesar dan terlengkap khusus produk Apple di Indonesia. iBoxing week ini menjadi ajang perkenalan diri kepada konsumen di Indonesia dan berharap iBox bisa menjadi “your local Apple Expert” di Indonesia. Sehingga para pengguna dapat memaksimalkan semua fitur Apple guna menunjang aktifitas hidup sehari-hari.

iBoxing week juga dianggap sebagai wujud komitmen dari erajaya untuk memberikan value added service kepada para apple fans di indonesia. Hingga saat ini iBox mengoperasikan Apple Premium Reseller, Apple Authorised Reseller dan Apple Authorised Training Center di Indonesia.

Setelah diakuisisi oleh Erajaya Group pada tahun 2012 lalu, iBox store terus mengembangkan jaringan outletnya hingga 42 store yang tersebar di seluruh kota Indonesia. Hingga saat ini untuk produk Apple  yang dipasarkan oleh iBox store menguasai 40 hingga 45 persen pangsa pasar Apple di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Herman Wong, Director iBox store mengungkapkan bahwa selama iBoxing week juga ada penawaran menarik bagi para pengunjung yaitu cash voucher hingga Rp. 2 juta untuk pembelian produk Mac dan iPhone 6 dimana transaksinya dapat dicicil dengan bunga 0% sampai dengan 24 bulan.

“iBoxing week ini juga didukung dengan berbagai aksesoris pendukung Apple. Selama ajang iBoxing week ini pengunjung dapat menikmati diskon aksesoris hingga 50 persen dan berbagai aktifitas menarik bagi para fans Apple Indonesia,” pungkasnya.