ArenaLTE.com – Indonesia kedatangan pemain e-commerce baru, yaitu JD (Jingdong Mall) yang meluncurkan layanan belanja online JD.id pada 26 Oktober lalu. Raksasa e-commerce asal Tiongkok inipun turut berpartisipasi menyemarakkan hari belanja online nasional (Harbolnas) 11 November 2015 dengan menggelar promosi.

“Kami selalu mendukung segala kegiatan yang bertujuan membuat aktivitas belanja online lebih menyenangkan seperti hari belanja online nasional. Ini sangat sesuai dengan visi perusahaan untuk menciptakan sukacita kepada semua orang yang telah kami kampanyekan di berbagai negara,” ujar Li Zhang Country Manager JD.id dalam siaran pers yang diterima ArenaLTE.com

Pada Harbolnas tahun ini, JD mengambil tema Shopping Hero yang akan menawarkan harga spesial untuk beragam produk, termasuk produk yang sedang populer terutama produk gadget dan elektronik. “Program kami tidak hanya menawarkan harga yang rendah, tapi juga memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan dan aman. Kami menjamin semua produk yang dijual selalu orisinil dan baru. Kami juga selalu menjaga hak pelanggan dengan menyediakan layanan pengembalian uang dan pengembalian barang yang didukung oleh tim purna jual yang solid” tambah Li.

Program Shopping Hero mulai dibuka 10 November 2015 dengan menawarkan harga spesial di bawah harga pasar. Di antaranya smartphone 4G Smartfren Android Ec yang ditawarkan IDR 799.000, kamera portabel Xiaomi Yi (IDR 999.000), hingga smarthone high-end Samsung Galaxy S6 edge 64 GB (IDR 8.999.000).

Untuk pecinta produk Apple, JD menggelar semua gadget terbaru dari Apple, termasuk iPhone 6s, iPad mini 4, iPod touch serta Apple Watch. Semua produk Apple ini ditawarkan dengan harga khusus dan paling rendah di pasar. Melengkapi promo Hari Belanja Online Nasional 2015, JD.id menambahkan dua produk eksklusif yang hanya dapat didapatkan secara resmi di JD, yakni Lenovo A2010 dan Xiaomi Mi Band.

JD mengklaim selalu menjamin produk asli, harga yang kompetitif, serta pengiriman cepat. Situs ecommerce ini juga memberikan kemudahan untuk cara pembayaran, baik dengan kartu kredit, transfer bank, maupun COD (bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan).